Konsumen Makin Terlindungi, Wahana Honda Komitmen Kasih Garansi Rangka 5 Tahun Untuk Semua Tipe Motor

10

Sobat MMBlog sekalian, Menjelang akhir tahun 2023 menjadi waktu yang pas untuk miliki sepeda motor Honda (smH) terbaru mulai dari skutik sampai dengan big bike. Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati melengkapi komitmennya dengan memberikan garansi rangka 5 tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Garansi rangka 5 tahun yang diberikan kepada seluruh konsumen berlaku untuk setiap sepeda motor baru mulai dari line up sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Bukan hanya sekedar berkomitmen berikan garansi rangka 5 tahun semata, agar konsumen Wahana Honda semakin terlindungi juga dihadirkan lewat jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Konsumen sekarang tidak perlu lagi khawatir untuk membeli sepeda motor Honda tipe apapun, karena wujud komitmen Honda terus dihadirkan makin lengkap dan komplet Bukan hanya garansi rangka 5 tahun saja, akan tetapi dihadirkan lewat jaminan garansi yang lebih lama dan jaminan garansi yang makin lengkap, mulai dari perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI sampai dengan komponen rangka,” ujar Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto.

Komitmen Honda berikan garansi rangka 5 tahun ini juga terus dikampanyekan melalui event-event spektakuler dan bersejerah mulai dari Honda DBL Final Jakarta Series, Indonesia Arena, Jumat (17/11) dan Honda AT Family, Tangcity Mall, akhir pekan lalu (23-26/11).

Mudah dan Cepat Pakai Wanda Apps

Konsumen Honda khususnya wilayah Jakarta – Tangerang kini tidak perlu repot dan ribet lagi, bagi yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda cukup melakukan booking servis melalui Wanda Apps

Aplikasi milik Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati bukan sekedar booking servis, Wanda Apps punya fitur yang lengkap untuk juga melakukan pemesanan sparepart dan mengetahui lokasi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang terdekat dari lokasi konsumen berada.

“Digitalisasi kita terus lakukan untuk layanan konsumen yang optimal, salah satunya dengan Wanda Apps. Servis jadi makin mudah tanpa perlu antre, konsumen juga bisa melakukan pemesanan sparepart lewat gadget dan luar biasanya lagi kalao motor terkendala mogok kita bisa tahu bengkel AHASS mana yang terdekat,” tambah pria yang akrab disapa Beni.

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Perlindungan menyeluruh untuk semua keluarga selama 5 tahun penuh.
    Muantap to? Uenak to?
    Digendong kemana-mana sama rangka eSAF. Bukan cuma rangka tubular jadoel kek kimpoel

  2. Kita sesungguhnya bukan hanya terlindungi oleh kebaikan kebaikan Honda
    Akan tetapi juga disokong, ditunjang dan ditopang dari bawah oleh Honda.
    Betapa baik dan suci serta murni djiwa dan sedya dari sodara Tua dari Timoer itu
    Rahmat dan Kebaikan selalu dicurahkan kepada kita semua 🤲 Aamiin Allahuma Aamiin 🤲

  3. Kasus rangka itu sebetulnya juga jadi pengedulasi masyarakat
    Dari garansi 1 tahun menjadi 5 tahun itu sendiri adalah satu case yang bisa dibaca dengan cermat. Ada apa ini ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here