Jalankan Kemitraan Keberlanjutan, Wahana Honda Kembali Apresiasi Awak Media

5

Sobat MMBlog sekalian, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), _Main Dealer_ sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menilai media massa merupakan mitra strategis yang turut berkontribusi terhadap perkembangan usaha Perseroan. PT WMS pun mengapresiasi kemitraan strategis ini yang sudah terjalan sejak lama dengan menggelar kompetisi jurnalistik nyaris tiap tahunnya.

Apresiasi tersebut salah satunya terwujud dalam Article Competition 2023. Ajang ini menilai karya-karya jurnalistik terkait Wahana Artha Group (WAG) dari awal hingga penghujung tahun 2023.

Tak hanya para jurnalis di berbagai institusi media, Article Competition 2023 juga menilai karya-karya blogger/vlogger.

*Kriteria penilaian*
Pengumuman para pemenang Article Competition 2023 berlangsung di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta, Sabtu (23/12/2023). Hadiah utama kompetisi tahun ini adalah 1 unit motor Honda Beat.

Indikator kriteria penilaian kompetisi ini mencakup kuantitas, kreativitas, dan jangkauan media.

“Penilaian dilakukan oleh tim internal WMS dengan mengukur sejumlah indikator tersebut,” ucap Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.

Tak lupa, Andra menyampaikan terima kasih kepada para awak media dan blogger serta vlogger yang telah mempublikasikan informasi seputar Wahana Artha Group sepanjang tahun ini.

*Kemitraan berkelanjutan*
Pada kesempatan sama, Head of Sustainability PT WMS Anastasia Kelly Budiman berharap, kemitraan strategis antara PT WMS dan media ke depannya terjalin makin baik.

“Kami berharap terwujud kemitraan keberlanjutan antara kami dan media serta blogger/vlogger yang bermanfaat, baik dalam jangka waktu pendek maupun jangka waktu panjang secara berkesinambungan atau konsisten,” Kelly menekankan.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

    • Jangan lah hanya sekedar penghargaan apresiasi
      Tapi suatu special attention yang bisa mengikat dan mengendalikan media tersebut demi perkembangan dunia industri sepeda motor

    • Mengontrol dan mengawasi produk media yang berupa berita kabar isu muthakir yang beredar di internet atau memilah dan memilih mana yang layak dikonsumsi oleh masyarakat warganet
      Jangan sampai kabar berita hasil karya awak berita itu menjadi Boomerang bagi produsen atau pabriknya itu sendiri ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  1. Awack Mey Dia which is kapabel meredam issyu warangka esaPH diberikan tempat yang tinggi, difasilitasi, and ngedapetin so many previllege ๐Ÿ˜ฎ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here