CLASSY YAMAHA YOUTH FESTIVAL BALI TUTUP KESERUAN EVENT ANAK MUDA DARI YAMAHA

1

Sobat MMBlog sekalian, Rangkaian event anak muda Classy Yamaha Youth Festival 2023 resmi berakhir. Setelah berlangsung di Makassar, Jakarta, Bandung dan Medan, Classy Yamaha Youth Festival berakhir di Kota Denpasar, Bali. Event ini berlangsung mulai dari Roadshow ke SMA ternama pada 4 – 7 Desember hingga School Competition yang berlangsung pada 8 – 10 Desember yang lalu di GOR Ngurah Rai.“Line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio saat ini cukup digandrungi anak muda di Bali, khususnya di Kota Denpasar. Dengan tampilan yang stylish dan modern, pilihan warna yang kami tawarkan juga mampu menjadikan motor ini punya daya tarik tersendiri bagi anak muda. Oleh karena itu pada Classy Yamaha Youth Festival ini kami memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini.” tutur Andreas Tjahjadi selaku Chief Yamaha DDS Bali.

Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menjadi tahapan pertama rangkaian event. Setidaknya, ada 8 sekolah yang berpartisipasi dalam roadshow event ini. Acara ini diramaikan oleh 8 SMA yang terpilih, yakni SMA Tunas Daud, SMA 9 Denpasar, SMA 8 Denpasar, SMA 7 Denpasar, SMA 6 Denpasar, SMA 3 Denpasar, SMA 5 Denpasar, dan SMAN 1 Kuta.

Salah satu siswa SMAN 3 Denpasar Made Anina Rahel Natalin mengapresiasi hadirnya Classy Yamaha Youth Festival 2023. Lewat event ini, mereka bisa menunjukkan bakat sekaligus mengasah mental. “Acara hari ini bagus banget, kami bisa nyanyi didepan teman-teman dan kakak-kakak kelas juga. Sekalian buat tes mental dan kepercayaan diri juga.” tutupnya.

Pada School Competition ada pemilihan Miss Classy, Content Creation Challenge, basket, dance, futsal, best supporter, food bazaar, dan fun game basket bareng Influencer. Acara ini juga dimeriahkan oleh dua influencer kenamaan, yakni Danella Ilene jebolan Indonesia Next Top Model dan Cindy Kiranti. Pemain basket profesional Yerikho Tuasela, Surliyadin, dan Abraham Wenas, serta ditutup oleh penampilan Ghea Indrawari.

Yamaha Grand Filano & Fazzio

Masuk dalam kategori Classy Yamaha, Grand Filano & Fazzio jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Grand Filano & Fazzio juga sudah dilengkapi dengan Garansi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi paling lama.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid Connected jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here