The Biker Shop Bersama MForce Buka Dealer Lagi di Kelapa Gading, Siap 3S!

1

Sobat MMBlog sekalian, ada berita mantap lagi nih. nah, pada hari senin tanggal 2 Oktober 2023,  MForce Indonesia kembali meresmikan dealer motor baru, kali ini lokasinya mantap banget, yakni di daerah Kelapa Gading. Nah, nama dealer terbaru MForce ini adalah The Biker Shop. Lokasi dealernya berada di Jl. Sumagung I No. I RT 1/RW 2, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Deket banget dan di jantung jakarta utara nih!

Untuk informasi tambahan, MForce Indonesia adalah ATPM yang menggawangi beberapa merek seperti Wemoto, SYM, SM SPORT, CF Moto, dan juga Zeeho. yang serunya Sob, di dealer terbarunya itu, ada unit CF Moto varian 800 CC dan juga TRG 1250 CC yang menggunakan mesin V-Twin, mantaaabb jiwaaa!

Nah, ternyata ada alasan mengapa pihak The Biker Shop dealer PT MForce Indonesia memilih Kelapa Gading sebagai lokasi dealer. “Karena kita sudah mengcover di Tangerang, Jakarta Pusat, nah Jakarta Utara yang belum. Karena Jakarta Utara juga bisa cover ke Bekasi,” buka Chris Tio, Regional Manager The Biker Shop. betul sih Sob, ini tempatnya makin enak dan makin terjangkau untuk disamperin, dan optimis, bakalan jadi tempat nongkrong yang cozy nih.

ditambah lagi, dealer terbaru ini juga turut membantu para pemilik motor MForce Indonesia yang berada di sekitar Jakarta Utara untuk lebih dekat menjangkau bengkel resmi untuk service, dan beli sparepart, hmm, bentuk komitmen pelayanan yang makin mantap dari MForce Indonesia nih ya Sob.

Dengan target penjualan hingga 100 unit dalam satu bulan, Dealer MForce terbaru ini siap menjual SM Sport V16 yang merupakan hot item dan incaran bikers, serta Greta yang juga punya tampilan manis dan futuristik. Gak lupa, kalau temen-temen mau moge yang gak pasaran, CF Moto series juga bisa jadi pilihan menarik.

Gimana Sob? tertarik untuk meminang motor dari MForce? silahkan mampir yah. untuk beli part atau servis juga bisa kok, part fast moving, slow moving, Insya Allah hadiiirrr! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here