Hadirkan Experience Yang Berbeda, Yamaha Ajak Pengguna Classy Healing Keliling Ibu Kota

0

Sobat MMBlog sekalian, Tidak dipungkiri sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan anak muda saat ini. Dengan kepraktisannya, motor menjadi alat mobilitas favorit untuk menemani aktifitas sehari-hari, seperti ke sekolah, hangout, berkerja ataupun berlibur. Untuk menunjang aktifitas tersebut, Yamaha menawarkan pilihan motor untuk kaula muda masa kini seperti Yamaha Fazzio Hybrid & Yamaha Grand Filano Hybrid dari kategori Classy.“Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid masih jadi pilihan anak muda di wilayah Jabodetabek. Tampilan classy dari motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Gran Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas. Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk jalan-jalan saat weekend dengan explore ke tempat-tempat yang nyaman dan merasakan experience yang berbeda.” ujar Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Yamaha mengajak para konsumen Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid yang terpilih untuk hadir dalam Event Classy Urban Explorer, Picnic & Chill pada Minggu, 24 September 2023 yang lalu. Event ini mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda dengan melakukan city touring berkeliling Kota Jakarta dan sekitarnya. Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Cempaka Putih dan kemudian peserta diajak jalan-jalan minggu pagi ke daerah Jl. Pati Unus, Kebayoran Baru yang merupakan jalan favorit kaula muda untuk sunmori. Peserta  diajak melewati daerah Pondok Indah – Ciater dan diakhiri dengan aktivitas seru memancing bersama disalah satu pemancingan didaerah Serpong. 

Lebih dari 50 anak muda mengikuti event ini, mulai dari pelajar, Content Creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. Mereka menikmati City Touring di Kota Jakarta sambil show off outfit dan motor andalan masing-masing. Event ini bertujuan sebagai wadah sharing session para pengguna Classy Yamaha dan jadi agenda bulanan yang akan mengajak pengguna Classy lainnya untuk berkelana ke tempat-tempat selanjutnya.

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dari event ini. Selain itu saya juga mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Jakarta. Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan. Yang paling penting tampilan dan design motornya ini classy banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan”, ungkap Evan Pradana, salah satu peserta Classy Urban Explorer.

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Bersama dengan Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha. Selain jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here