IMHAX, Pameran Helm, Apparel, Aksesoris Yang Super Lengkap!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 9-10 september 2023, diadakan acara pameran helm, apparel, dan aksesoris bikers yang bernama IMHAX. acara yang bergengsi dan bonafide ini, dilangsungkan di SMESCO, bener-bener keren banget, secara pemilihan tempat aja bener-bener di jantung pusat perekonomian Ibukota nih.

di IMHAX 2023 ini, temen-temen bisa dengan mudah menemukan dan mendapatkan aksesoris, helm, dan juga apparel yang temen-temen incer. berbagai merek ada semua. mulai dari brand lokal hingga interlokal, semuanya ada, tinggal pilih dan siapin dananya Sob, wkwkwk.

kerennya lagi, di IMHAX ini juga ada launching-launching produk baru! sebutlah helm KYT Stryker, Interkom anyaran, dan lain-lain. MMBlog jadi inget jaman dulu, susah bener kadang mau nyari apparel yang keren, sekarang? mau online bisa, bahkan ya ada event kayak IMHAX ini Sob, ah makin mudah aja bikers jaman sekarang.

di acara yang disponsori oleh Idemitsu Lubricant ini, juga ada berbagai macam promo dan juga diskon. MMBlog ada naksir rompi rs taichi, tapi kayaknya kudu pending dulu, soalnya mau bayar pajak motor nih, xixixi. doain akhir bulan bisa beli ya Sob. nah, ini enaknya juga pameran kayak gini, jadi banyak tau kalau ada produk baru kan?

oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here