Hari Pelanggan Nasional, Wahana Ajak Konsumen Riding dan Nobar

1
start dari WMS

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2023, PT Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang, mengadakan event yang seru bareng konsumen dan juga blogger vlogger. dengan tema Satu Hati Penuh Arti, kami semua diajak have fun bareng dengan beberapa agenda seru, apa aja tuh Mas?

yups, ini ke sedikit kalinya MMBlog ikutan event riding dengan menggunakan motor sendiri, menggunakan Honda ADV160, MMBlog bisa gas satmori keliling jakarta utara dan jakarta timur, start dari Dealer Wahana Gunung Sahari, muter-muter, hingga finish di resto dapur solo di matraman, yang mana, asli dah, bener-bener deket dari rumah, mantaap!

wkwkwk, pake adepe sendiri nih

unit yang dipakai riding, kebanyakan Honda ADV160 dan Honda CB150R, ada juga yang pakai unit lain, bebas sih intinya, tapi komunitas yang join, kebanyakan pengguna CB150R dan ADV160. satmori berjalan dengan tertib dan lancar, zero accident, safety, dan taat peraturan, kereeen!

antri muter balik di lampu merah slamet riyadi, deket rumah

sampai di dapur solo, ada beberapa games seru dan hadiah menarik, hmm, MMBlog udah laper nih, hajar sop buntut lah, wkwkwkwk, kenyangin perut dulu sebelum nonton film horor Nun 2 :mrgreen: . oia, pas santap siang ini, ada informasi juga dari Ibu Mulia, kalau motor temen-temen yang menggunakan rangka esaf ada keluhan atau semacamnya, silahkan bawa ke dealer honda/wahana akan dilakukan pengecekan free alias gratis!

siap siap nonton

tiba saatnya nonton, peserta langsung rolling lagi ke mall city plaza, yang lagi-lagi, deket banget dari rumah, wkwkwkwk. parkir di depan, mantap. Langsung naik ke atas (XXI) untuk nonton di Studio 3 yang ternyata udah di booking oleh Wahana untuk kita semua, alhamdulillah bisa nonton bioskop lagi setelah sekian taun absen, xixixixi 😆 .

foto-foto dulu di sedayu

acaranya keren, simpel, tapi saran akan makna. Honda melalui dealer Wahana Makmur Sejati, memang sejatinya udah berhasil berbagi kebahagian bersama konsumen. lanjut teruuussss! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here