Jangan Kuatir Rangka Esaf Kenapa-Napa, Bawa ke AHASS!

2

Sobat MMBlog sekalian, Menjadi ‘pemain terbesar’ pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang, Wahana sadar kepuasan konsumen menjadi hal mutlak yang perlu dijaga dari penjualan hingga layanan after sales dan beragam layanan lainnya.

Keseriusan ini setidaknya tergambar singkat dari angka antusiasme konsumen Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mampu mengumpulkan total penjualan salah satu event yang sudah berlangsung yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023 hingga 7.000 unit all type. Perolehan angka tersebut otomatis Wahana lebih maksimal jaga kepercayaan dengan layanan terbaiknya.

Dari sisi layanan penjualan, selain Dealer serta tim sales ‘diamanati’ sempurna berikan layanan demi kebutuhan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi berlabel Wanda. Sedangkan kemampuan jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) pun ketat di supervisi memastikam semua berjalan sesuai standar Honda.

“Wahana pastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan apalagi untuk layanan after sales,” jelas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto. Ia juga tegaskan dengan 309 AHASS tersebar di Jakarta Tangerang yang senantiasa terbuka dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

Seperti info yang tengah viral saat ini terkait rangka Esaf Honda bermasalah, konsumen dipersilahkan kunjungi AHASS untuk pengecekan lebih jauh. Namun dapat diperjelas, seluruh produk yang telah dipasarkan merupakan produk terbaik dengan pengujian dan pengembangan yang terukur oleh PT. Astra Honda Motor.

Konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dihimbau tidak perlu risau segera kunjungi bengkel resmi AHASS untuk peroleh jawaban terkait masalah yang dihadapi konsumen sekaligus berikan jawaban terbaik.

Namun, ditegaskan keluhan terkait produk pada jaringan AHASS otomatis hangus karena adanya beberapa syarat yang tidak dijalankan seperti modifikasi besar bagian mesin, kelistrikan dan rangka. Modifikasi yang dimaksud adalah modifikasi dilakukan yang dapat mempengaruhi kinerja produk sepeda motor.

“Usah khawatir, sekali lagi Wahana tegaskan beragam keluhan konsumen akan ditindaklanjuti dengan baik,” tutup Benedictus.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Lancung: “Motorku tinggal rangka doang nih”
    TAYB. : “Ga update luh cung. Sekarang mah jamannya inovasi, rangka hancur duluan”
    Lancung:. “Lohh…aneh itu. Rangka kan awet karena bukan part bergerak? Dan harus kuat jadi tulang punggung utama. Gabahaya Tah?”
    TAYB. : “Ya gak lahh… Kan ada inovasi marketing baru👍. Tiap 2 tahun ganti donk rangka nya di beres Ngah HaS. Cuma sejutaan kok…”

  2. Soal eSAF ini memang bikin orang berpikir liar.

    Kalau memang esaf diklaim superior, memiliki banyak kelebihan seperti yang disebutkan, kenapa honda tidak pede mengaplikasikannya di semua lini produk matic terbaru mereka.

    Kenapa hanya beberapa produk metik saja yang menggunakan esaf, sedangkan sebagiaan produk metik masih pakai “rangka biasa.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here