MMBlog Liput Grand Final Safety RIding Competition Honda 2023!

1

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2023, MMBlog mendapatkan kembali kesempatan untuk meliput grand final safety riding competition atau kompetisi safety riding yang di selenggarakan oleh PT Astra Honda Motor. Tahun ini tampak lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya, karena apa?

Yups, tahun ini adalah tahun ke 14 AHM dengan konsisten menyelenggarakan kontes atau kompetisi safety riding. Udah gitu, event ini dilakukan di Astra Honda Motor Safety Riding Park, Deltamas Cikarang. Yoiihhh, udah di trek AHM sendiri nih masbro. Terus, luar biasanya lagi, ternyata pesertanya tembus hingga 175 orang yang merupakan perwakilan advisor/instruktur dari berbagai main dealer seluruh Indonesia.

Sejatinya, kompetisi safety riding ini sudah dilakukan dari hari senin kemarin Sob. Hari demi hari ujiannya atau testnya berbeda. Mulai dari uji teori, slalom skill, narrow plank, braking, hingga yang paling baru adalah kreatifitas dan inovasi peserta ketika harus dihadapi dengan special case, dan memprediksi serta mengantisipasi bahaya. nah makin menarik kan? Memang, kondisi jalan saat ini sudah berbeda sekali dengan 5 atau 10 tahun yang lalu. Motornya pun makin beranekaragam.

hingga saat ini, AHM sendiri telah mengadakan lebih dari 19.000 acara/event terkait dengan edukasi safety riding ke publik. Gak hanya menanti pendaftar, AHM juga melakukan jemput bola terkait hal ini. Yups, seperti ke sekolah-sekolah, perusahaan, dan juga instansi pemerintah. lalu MMBlog nanya nih Sob.

Kira-kira, dengan konsistensi dan upaya mengkampanyekan safety riding ini, udah ada berapa individu yang teredukasi sih memangnya? dengan lebih dari 19.000 acara/event edukasi, kurang lebih ada 2,8 juta kepala yang sudah diedukasi tentang bagaimana cara aman cari aman nih Sob, keren banget emang. ya memang bukan perkara mudah, tapi konsistensi AHM patut diacungi jempol!

lalu, siapa sajakah yang menjadi juara di 8 kelas kompetisi safety riding ke 14 tahun ini? simak di artikel selanjutnya yah! oia, CB400 tahun muda ternyata luar biasa daya tariknya Soooobbbb!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

  1. Kompetisi riding safety ada event global internasional nya kaga bang?
    Apa sekadar acara-acaraan saja, sebagai pelengkap deviasi marketing?
    Anthusiast spectators gimana? Ada siaran livenya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here