MForce Indonesia Rilis WMoto Draco 250i, Maxy Scooter 250 CC DOHC!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, PT MForce Indonesia sebagai ATPM yang menaungi beberapa merek beken seperti SM Sport, SYM, CFMoto, dan WMoto nampak kembali menggeliat dengan mengeluarkan sepeda motor baru mereka yang bernama WMOTO Draco 250i. Motor ini adalah motor yang serius Sob, hmm seserius apa sih? pacaran anak jaman sekarang? kwkwkwkwk, tentu enggak lah, pacaran anak jaman sekarang mah kebanyakan becandanya :mrgreen: . Oke, kita lanjut lagi yuk.

WMoto Draco 250i adalah scooter besar yang secara dimensi emang ulmayan besar. panjang motor sampai 2,165 meter, lebarnya 76,6 cm, dan tingginya 1,395 meter. Hmm, udah kebayang lah ya gimana gedenya, emang lumayan gede sih ini. terus, motor ini juga punya bobot yang gak bisa dibilang enteng, tembus 194 Kg euy, emang lumayan berasa pas dorong motor ini dalam keadaan diam Sob.

Villa Kanaya

WMoto Draco 250i punya tinggi jok yang gak terlalu tinggi yakni 755 cm, buat MMBlog masih tetap jinjit dikit karena joknya lebar banget ini Sob, tapi tetep aman, dan hasilnya, bener-bener nyaman. panel instrumennya juga lengkap banget lho, wah udahlah, tinggal pasang maps aja udah perfect nih WMoto Draco 250i. lalu perkara mesin dan kaki-kaki-nya gimana Mas?

Nah, WMoto Draco 250i menggunakan mesin yang berbeda dengan pesaingnya Sob. berkubikasi 247 CC atau digenepin jadi 250 CC, motor yang punya tiga varian warna yakni hitam, biru dan merah ini mengusung mesin DOHC! power maksimalnya bisa smapai 15,6 kw dan torsi sebesar 21 Nm. kompresi mesinnya sampai 11 : 1. kemudian, kaki-kakinya, ban depan menggunakan 120/70-15 dan ban belakang 140/60-14., dan dikawal dengan rem cakram ABS di depan dan belakang.

Lastly, WMoto Draco 250i dijual dengan harga 65 Juta On The Road Jadetabek. buat temen-temen yang berminat, bisa langsung merapat ke dealer WMoto (MForce) terdekat yah. gimana? btw, ni motor canggih dan nyaman lho Sob. nanti MMBlog ceritain gimana impresi berkendaranya yah. sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here