Mantap! CFMoto Resmi Hadir Di Indonesia! SEGAR!

4
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Perkembangan produk otomotif yang semakin berkembang dan kompetitif menuntut setiap industri otomotif berusaha menampilkan produk-produk yang bisa menarik perhatian konsumen. Masing-masing produsen otomotif berlomba lomba menampilkan keunggulan baik secara desain dan fitur teknologi dan fungsional. Segmen kendaraan bermotor yang saat ini di sukai konsumen terutama penghobi off road adalah kendaraan roda empat jenis ATV ( All Terrain Vehicle) dan SSV (Side by Side Vehicle).

Produk ini pada perkembangannya banyak ditemui di komunitas-komunitas offroad maupun sektor wisata di Indonesia dan lebih dari 80 negara di dunia. Produk ATV ini sesuai peruntukannya memang dipakai di medan berlumpur dan penuh tantangan. Perkembangan produk kendaraan ATV ini ternyata bisa juga dioperasikan untuk jenis2 pekerjaan yang menuntut efektivitas dan efisien, akhirnya muncul jenis UTV (Utility Task Vehicle).

Villa Kanaya Viar MMBlog

Berkaitan dengan perkembangan produk ATV yang semakin mendunia dan permintaan pasar yang spesifik maka pada kesempatan yang baik ini PT.MFORCE INDONESIA selaku ATPM / Main Distributor yang ditunjuk oleh Principal CFMOTO Global menghadirkan produk unggulan CFMOTO ke Indonesia.

Pada tanggal 25 September 2021, PT.MFORCE INDONESIA untuk pertama kalinya melakukan Virtual Launching dalam rangka memperkenalkan produk-produk CFMOTO kepada masyarakat Indonesia. Saat ini PT.MFORCE INDONESIA menghadirkan beberapa Tipe kendaraan CFMOTO menurut segmen nya antara lain adalah :

I. SEGMEN ATV (All Terrain Vehicle)
1. CFORCE 450L


2. CFORCE 520S
3. CFORCE 625 Touring

II. SEGMEN SSV (Side by Side Vehicle)
1. ZFORCE 550
2. ZFORCE 1000 Sport

III. SEGMEN UTV (Utility Task Vehicle)
1. UFORCE 800

PT.MFORCE INDONESIA menawarkan harga yang bersaing karena produk CFMOTO sendiri mengedepankan teknologi terkini. Untuk Segmen ATV tipe CFORCE 450L, harga di area JADETABEK adalah Rp 133.800.000, Segmen SSV tipe ZFORCE 550 Rp 206.800.000, selanjutnya Segmen UTV tipe UFORCE 800 Rp 236.000.000.

Pada kesempatan terpisah yang disampaikan langsung dari Malaysia Bapak Wilianto selaku Managing Director PT.MForce Indonesia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung dalam rangka acara Virtual Launcing Kendaraan Merk CFMOTO ini, ke depan dengan penuh harapan semoga Produk CFMOTO ini bisa diterima oleh Masyarakat Indonesia dan bisa berkompetisi meramaikan segmen otomotif khususnya tipe ATV,SSV, dan UTV. Dalam acara Virtual Launching disampaikan pula sambutan dari Management PT.MForce Indonesia yang diwakili oleh Bapak Indra Gumay Putra selaku General Manager 3S Marketing.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah bergabung untuk menyaksikan virtual launching kali ini. PT.MForce Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada anda para pecinta kendaraan bermotor di Indonesia. Salah satu aksi nyata kami adalah dengan menghadirkan produk kendaraan yang berkualitas. Dengan usaha yang sungguh-sungguh tidaklah mengkhianati hasil,sehingga saat ini kami berhasil mendatangkan brand sepeda motor,ATV,UTV,dan juga SSV yang sudah tidak diragukan kualitasnya.

Kami dengan bangga memperkenalkan kepada rekan-rekan semua CFMOTO INDONESIA. Dalam akhir sambutan Beliau menyampaikan harapan semoga seluruh produk MForce Indonesia dapat berguna dalam menemani aktivitas Anda sehari-hari.
*Untuk info lebih lanjut kunjungi website kami di : www.mforce.co.id

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Sampai keliru mau nulis “SANGAR” jadi “SEGAR” wwwwwkkkkkk…….. Kek guwa bbrp hare kaga mandi begitu lihat gambar air kali yg jernih, berasa “SEGARRR”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here