Resmi Beroperasi, Yuk Main Ke Shad Official Store di Kemang!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022, Shad Indonesia secara resmi memperkenalkan toko resmi mereka yang terletak di Kemang Selatan. Untuk tempat pasnya, temen-temen yang di DKI udah gak asing pasti sama burger Lawless, nah, toko Shad ini pas ada di sebrangnya Sob. Terus gimana Mas tokonya?

Nah, menurut penuturan dari manajemen toko, Shad Store ini menjual 90 persen varian cases atau box, dan juga 90 persen varian soft luggage. Gak hanya itu, produk-produk Shad Indonesia juga digaransi 2 tahun! Kalau ada apa-apa, selama bukan kesalahan penggunaan, pasti akan mendapatkan treatment terbaik!

Villa Kanaya

MMBlog juga baru tau Sob, kalau Shad ternyata juga udah punya pabrik di Indonesia. Hmm, pantesan aja harganya lebih terjangkau nih! Belum lagi kualitas-kualitas produknya juga bener-bener bikin ngeces! Terus, timbul pertanyaan, gimana kalau temen-temen punya motor yang enggak umum, tapi pengen punya bracket box atau aksesoris dari SHAD? Bisa gak dibeli?

Bisa banget ternyata Sob! Semua produk shad global bisa temen-temen order di sini. Untuk indentnya kurang lebih tiga bulan, tapi kalau mau bayar shipping tambahan, waktunya bisa cukup dua minggu aja, shippingnya juga enggak terlalu mahal kok tadi menurut manajer toko, wah menarik ini! Oia, ada 4 produk juga yang dirilis oleh SHAD Indonesia, stay tune di artikel selanjutnya yah Sob.

Asli, jadi pengen pasang box juga nih buat Hayate atau Address bokap. Hmm, semoga kepengen yah Sob! Dan selamat buat SHAD Indonesia atas launching toko barunya, mantap!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here