Pertamina Grand Prix Of Indonesia Sukses Digelar, INI JUARANYA!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, wah, akhirnya nih Sob. MotoGP Indonesia akhirnya secara resmi sudah selesai dan sukses digelar. Menarik, karena gak sedikit hal-hal di luar balapan yang menjadi lika-liku dan serba-serbi dari balapan kali ini masbro. Yang paling kocak dan viral sih pawang hujan, gile, itu di tipi ditongolin melulu, wah, bisa diajak dorna kemana-mana nih, wkwkwk.

Race berjalan tertunda. Hujan deras melanda sirkuit. Karena waktunya masih banyak, jadinya dipending dulu sampe ujan agak reda. Tapi tetap, jalannya race bakalan wet race. Pol position adalah Fabio Quartararo, pembalap Yamaha. Tertunda beberapa menit, race pun dimulai. Ternyata Jack Miller memimpin di depan, diikuti oleh pembalap KTM Miguel Oliveira.

Villa Kanaya

MMBlog perhatikan dari awal sampai akhir. Miguel nampaknya memang punya rencana untuk menjadi juara, sampai akhirnya, Miller di susul dan Miguel pun memimpin di depan dengan gap yang lumayan jauh dengan posisi setelah-setelahnya, malah sampai 4 detikan itu. Tapi seiring berjalannya race. Ternyata ada drama juga, kayak Jorge Martin yang crash.

Yang menonjol di sini adalah Quartararo. Pemuda perancis ini nampak konsisten dan waktunya malah membaik. Kelihatan, akhirnya perlahan-lahan, dari manteng di posisi ke 5, ia berhasil menyusul lawan-lawannya, hingga di posisi ke 2 sampai finish. Oia, posisi pertama udah pasti Miguel, dan posisi ke 3 ada Johan Zarco.

Jujur Sob, MMBlog udeh lama kagak ngikutin MotoGP. Apalagi semenjak kopit, banyak banget absennya. Terlebih banyak banget juga pembalap-pembalap baru yang MMBlog gak familiar. Oke deh, selamat buat Juara, dan alhamdulillah banget, MotoGP kembali ke Indonesia setelah 25 tahun! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Yang geber2 ngesot2 di Jakarta jadi ambyarrr di Mandalika kang Vandra..,.
    Persident mu kudu tanggung jawab dahh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here