Kok Bisa Secinta Itu Sama Yamaha N-MAX? Nih Sob, Simak Wawancara MMBlog Sama User N-MAX Berikut!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, gak bisa dipungkiri, sepeda motor dan ridernya itu, gak sedikit yang bisa punya bonding atau hubungan, atau keterikatan yang kuat. Rasa trust atau percaya, merasa KLIK dengan motornya baik itu dari sisi desain dan citarasa berkendara, adalah sedikit faktor yang membuat beberapa rider merasa “connected” dengan motornya. Nah, kayak wawancara MMBlog dengan sahabat MMBlog yang satu ini Sob, ia tinggal di depok, tapi nyari NMAX baru sampai ke Bandung! Lah, gimana ceritanya?

Adalah Mas Fitra, seorang teknisi IT yang handal, dan sudah memiliki Yamaha All New NMAX 155 sejak pertama kali di launching Sob. Mas FItra bercerita, kalau ia sudah jatuh hati pada NMAX, sejak 2019, generasi sebelum All New NMAX. Lihat desainnya, suka, terus jajal, eh tambah suka! Yaudah beli! Bahkan, ketika Yamaha All New NMAX 155 hadir di akhir 2019, ia langsung memburu motor ini di berbagai dealer!

Villa Kanaya

Domisili di Depok, ia sampai meluncur ke Bandung untuk mencari motor ini Sob! Karena udah sangking pengennya ia sama Yamaha All New NMAX 155! Intinya, motor atau maxi scooter ya Yamaha All New NMAX 155! Di dealer Bandung ready, udah di DP-in, terus dealer Depok nelpon, unit ready, yaudah, katanya mending ambil yang di depok aja deh,karena emang tinggal di Depok, dan biar plat nomornya, plat Depok juga!

Mas Fitra merasa puas sekali pakai Yamaha All New NMAX 155. Katanya motornya bisa diandalkan banget, gak pernah ada masalah dan gak rewel sama sekali! Diajak kemana-mana hayuk aja. Paling jauh motornya ia gas ke Bandung, Tangkuban Perahu. Pernah juga ia riding bareng istri dan anaknya Sob, katanya puas banget, nanjak-nanjak enteeeeng! Persis memang, MMBlog pernah bawa Yamaha All New NMAX 155 ke puncak, dan nanjaknya super ECES!

Lanjut lagi, Mas Fitra juga ngomong kalau ia udah gak ada niatan sama sekali buat pindah ke lain hati, eh maksudnya ke lain motor. Yamaha All New NMAX 155 udah paling pas buat dirinya Sob. Aftersales oke, sparepart gampang sekali di dapat, dan harganya ramah banget sama kantong! Intinya udahlah, #BanggaMaximal memang pakai Yamaha All New NMAX 155!

Nah, mau tau lebih lanjut tentang wawancara MMBlog Sob? Simak aja nih video Youtubenya di bawah yah! Semoga bisa menginspirasi temen-temen semua ya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here