Haojue UHR150, Ini Motor Potensial Kalau Dirilis Suzuki Indonesia!

10
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu ke belakang, pabrikan TIongkok yang kolabs sama Suzuki, Haojue, telah merilis sebuah scooter yang secara tampilan lumayan mengenin. Modelnya maxy scooter dengan tema elegan dan lux. Hmm, kompete-nya sama Honda PCX nih naga-naganya. Motor ini, bernama UHR150, sebuah nama yang menurut MMBlog, bakalan jadi produk global Suzuki, kok bisa?

Villa Kanaya Viar MMBlog

Nama UH adalah nama atau kode dari produk Suzuki yang kita kenal dengan Suzuki Burgman. Suzuki Burgman 200 yang udah 2 tahun lebih jadi armada MMBlog, punya kode UH200. Nah, UHR150? Kayaknya motor ini bakalan punya nama Skywave atau Burgman 150. Motor ini, MMBlog prediksi akan jadi motor global, ya kayak Haojue NK150 yang motor dual sport itu, di Suzuki namanya dari DR150 kan?

Ngomongin realistis atau enggak motor ini dirilis di Indonesia, MMBlog rasa UHR150 adalah sebuah jawaban yang tepat dan absolute. Suzuki bisa menghadirkan motor ini dan meraup segmen yang memang lagi hangat-hangat-nya. Yaa walaupun pandemi masih belum usai, tapi seriusan, titik terang pandemi bakalan kelar udah di depan mata.

Gimana Sob? Setuju gak kalau Suzuki Indonesia menghadirkan motor ini? Yang jelas sih MMBlog akan jadi pembeli pertama nih! Oke deh, opini mu ane tunggu Sob. Sekian, terima kasih dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Coba belajar dari pengalaman jualan Nex dan Address, gimana hasilnya masuk ke medan tempur entry level?
    Kalo sekarang mau masuk ke wilayah perang matic 150cc dg kompetitor yg sama, apakah suzuki punya kekuatan yg nyata utk meraup porsi katakanlah sepertiganya market leader disegmen ini?
    Saya pernah komentar diblog lain, kalo suzuki tetap mau nekat, pake mesin 200c dan pasang harga 150cc, fitur setara dg kompetitor

  2. Mengharapkan itu motor masuk dan diproduksi di Indonesia, sama kayak mengharapkan suzuki Address dapet facelift trus dapet update pakai lampu utama LED dan pakai side stand switch…

    • Saya aja pengguna address 2015, masih sangat berharap address ada pilihan mesin yg lebih besar 125cc atau150cc.
      Body tetep segitu aja, paling ukuran ban di buat sedikit lebih lebar.
      Terbayang nyaman nya

  3. misilihnyi,, sejek kapan SIS memperhitungkan peluang2 emas yg ada haha..
    semua lewat masss..
    sudah nyerah sama pabrikan satu ini, karna masalah ya di akar…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here