Dealer Honda Jakarta Barat ‘Patungan’ Donasi Lebak

15
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Setelah Yayasan Wahana Artha, pada Minggu (26/01) lalu, jaringan dealer Honda wilayah Jakarta Barat juga melakukan donasi untuk membantu korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak dengan menggunakan motor.

Mengawali perjalan dari Alam Sutera Tangerang, rombongan yang menggunakan beragam produk Honda seperti Honda CRF, ADV150, CB150 dan Honda PCX memulai perjalanan dengan rute Tenjo, Jasinga, Cipanas dan berakhir di Citorek. Hasil donasi seluruh jaringan dealer di wilayah Jakarta barat yang berjumlah puluhan juta tersebut dibelikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan oleh pengungsi di desa Lebak Gedong, Cipanas Banten.

Villa Kanaya

“ Hasil pengumpulan donasi dari seluruh jaringan dealer Honda ini kami belikan kebutuhan pengungsi yang diterima langsung lurah dan camat LebakGedong,” jelas Joko, Supervisor Area Wahana untuk wilayah Jakarta Barat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya kali ini, paguyuban dealer Honda Jakarta Barat juga kerap lakukan kegiatan bermanfaat lainnya. Kopdar (kopi darat) yang sering mereka lakukan membahas hobi bermotor mereka wujudkan dengan beragam kegiatan bermanfaat. Hampir rutin setiap tahunnya kegiatan sosial mereka lakukan diberbagai tempat.

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Berpeduli kpd sesama umat sambil beriklan. Itu gak bisa dihindari.
    Mantap Gandhozzz Lanjutkannnn Djiwa Sesama Umat ???

  2. Blogger rodadua ngunpul peduli sesama blogger otorodadua kebanjiran. Mantab Gandhozzz Djiwa Sesama ???

  3. Seandainya jikalau apabila ane yang terima bantuan, ane minta minjem ADV150nye, boleh kaga ya mang?
    Secara ane ngiler banget liat design nye
    Hadeuuhhh…….
    Sumpah gak bakalan ane kasih impresi kek yg kemaren2 viral itu deeegh…. Hadeuuhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here