Gagal Pensiun, Karel Abraham Bakal Sunmorian Di Sirkuit Pake Aprilia!

1
Limited

Sobat MMBlog sekalian, nulis artikel MotoGP lagi nih, entah kenapa kalau lihat berita Sultan Karel Abraham jadi gatel pengen nulis. Bener Sob, Karel Abraham ternyata gagal pensiun kayaknya, Sunmoriannya tetep dilanjut dengan pake motor Aprilia di tiap seri MotoGP. Loh kok bisa? Bukannya Karel udah didepan oleh Avintia? Dan mutusin pensiun?

Namanya takdir, suratan Tuhan, dan mungkin rejeki Sultan Soleh :mrgreen: , pembalap badung Andrea Ianone seperti yang udah kita tahu semua, lagi kesandung kasus penggunaan doping atau obat kuat. Olahraga-wan, hukumnya ya jelas harom kalau pake dopping gini. Karier-nya terancam bubar jalan, masih dalam proses lanjutan sih, tapi Aprilia sekarang ya kehilangan pembalapnya.

Nelpon si Sultan, ngajakin ngopi bareng, ya Sultan sih oke-oke aja, walaupun ngomongnya lagi liburan :mrgreen: . sebenernya sih cocoklah, Karel Abraham dengan Aprilia, asyik banget sunmorian pake ini motor, kenceng, bisa gaspol, dan eks pembalap badung lagi 😆 . ya emang belum fix sih, tapi naga-naga-nya bakalan turun lagi.

Kita tunggu aja tahun depan Sob, bakalan rame kayaknya nih. mulai dari Marquez bersaudara, terus Zarco di Avintia, sampe Sultan di Aprilia, terus Rossi yang bakalan lihat kemampuan sendiri demi masa depan dan keputusannya kelak, hmm, seru lah! mudah-mudahan juga bisa nonton langsung lagi :mrgreen: . oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya.

instagram

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here