Spyshoot KTM RC390, Lebih Gede dan Lebih Keren?

9
Villa Kanaya

Sobat MMBlog via media otomotif kondang MCN, kita semua bisa melihat satu sosok motor sport yang diduga keras, adalah KTM RC390. Bisa dibilang, KTM RC390 adalah motor yang dari dulu sampai sekarang, jarang banget kena sentuhan update. Bahkan, banyak media dan bikers, serta netizen luar negeri (yang pasti lebih genah dari Netizen Indonesia) yang menyayangkan, ketika Duke 390 mendapatkan major facelift, RC390 hanya mendapatkan update di knalpot aja secara fisik.

Nah, dari spyshoot yang di beberkan oleh MCN, tampak nih Sob, KTM RC390 akan hadir dengan tampilan yang lebih besar, lebih lebar, dan kayaknya sih ya, bakalan lebih keren! MCN juga menduga dan mengharapkan, akan hadirnya TFT speedometer layaknya di KTM Duke 390 yang memang, keren abis, dan canggih! Bisa jadi juga, motor akan mendapatkan revisi di sektor suspensi, tetep pakai WP tapi lebih canggih, dan harus!

Villa Kanaya

Motor emang masih gelap, tapi pabrikan KTM biasanya gak banyak ngasih perubahan ke motor massalnya nanti Sob. oia, ini motor juga bakalan Euro 4 secara emisi gas buang. Wah, jadi penasaran juga nih, kayaknya KTM RC series dari KTM akan kena sentuhan apik ke depannya. Kenyataannya, emang udah lama juga KTM RC series menggunakan desain yang seperti sekarang eksis yah. bikers pasti udah agak jenuh.

Gimana Masbro? Jangan ngarep ini motor bakalan cepet di rilis ya. kemungkinan sih bakalan hadirnya nanti tahun 2020, dan akhir tahun 2019, baru akan di perkenalkan di EICMA tahun depan. Mantaap! Maju terus KTM RC390! Para rival udah ganti baju semua soalnya nih!

Btw, testernya pake helm KYT euy, mantaaabbbbb!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here