Jupiter MX King, Baru Test Yang Tahun 2013, Udah Ada Lagi Bocoran Next Gen-nya :D

8
Limited

mx 1

Sobat MMBlog sekalian, minggu-minggu ini, jagad blogosphere lagi hangat memperbincangkan mengenai sebuah motor yang bernama Jupiter MX King. Motor ini bocor stripingnya, juoozzz, dan dari bocoran itu, diketahui juga bahwa ini motor nanti CC-nya kemungkinan besar 150 CC. Weleh-weleh, baru aja MMBlog terkesima dengan power 135 CC-nya pas test ride beberapa bulan yang lalu, ealaah sekarang udah ada bocorannya aja bahwa ini motor mau keluar yang versi 150 CC. Kayak apa jambakannya yak?

Jujur, MMBlog belum pernah ngejajal Vixion tapi ngelihat review-review dari teman-teman, tampaknya Vixion adalah motor yang responsif dan punya agility yang bagus. Nah, jika emang nanti si Jupie King ini bakalan 150 CC, MMBlog bisa prediksi kalau akselerasinya bisa jadi lebih liar dari Vixion, lah kenapa? Disinilah power weight ratio memainkan peran. MMBlog yakin dah, motor bebek pasti masih lebih ringan ketimbang motor sport. Yakin juga kalau nanti si Jupie King ini tetep pakai desain motor bebek, rada pe-er kalau pake desain ayam jago, soalnya si FU udah kadung kuat banget imagenya.

DSC_0568

Dari berbagai artikel yang digelontorkan oleh blogger-blogger senior, tampaknya ini motor juga akan dibuat dengan desain yang elegan dan sporty. Tapi, nanti ini motor masih menggunakan fitur body yang susah dibuka gak ya? soalnya pas MMBlog bahas artikel test ride Jupie MX tahun 2013 aja, banyak banget rekan-rekan komentator yang sekaligus pemilik motor ini mengeluhkan fitur “body yang susah dibuka” tersebut. Nah, akan lebih indah nih apabila YIMM menghilangkan fitur ini di Jupie MX King kelak.

mx2

Kembali ke judul, terus kalau yang 135 CC aja udah bisa kenceng kayak gitu, ini yang pekgo kayak gimana yak? udah gitu bebek pula, gak kebayang entengnya kayak apa, xixixi. Waaah, makin banyak dan makin kenceng aja nih Jupie MX di jalanan, sekarang aja yang 135 CC kalau ketemu di jalan, bawanya gaka ada yang pelan euy! ER6n juga suka dikebyar-kebyar kalau di lampu merah, mungkin disangka Byson Modif lagi kali yeee 😛 , rapopo lah.

Oke deh, MX King? MMBlog tungguin nih, mudah-mudahan jadi launching dan bisa test ride, amiiin amiiiin Ya Rabbal ‘Alamiiiin 😀 . Selamat istirahat teman-teman

instagram

8 COMMENTS

  1. saya dulu mantan pemilik yamaha jupiter mx, motor joss diajak pelan enak diajak kenceng asik, terus saya malah suka dengan fitur body yang susah dibuka, karena saya jadi yakin bahwa yamaha mendesain motor dengan build quality joss, plastiknya tebal dan klem antar sambungan yang bagus jadi waktu itu genap 5tahun motor saya tersebut dan sudah bebrapa kali jatoh, dari yang gedubrak bego, jatoh karena jalan licin dan berlubang sampe jumpalitan terseret beberapa meter dan tertabrak kendaraan lain, tapi tidak ada gejala body plstiknya getar-getar setelahnya. pokoe waktu itu puas pake mx, sampe akhirnya motor itu diembat maling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here