Motor-Motor 250 Yamaha Yang Nanti MUNGKIN Ada, Mana Pilihanmu Sob?

20
tracer 700

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat jagad blogsphere minggu ini. Karena trigger dari Kang Taufik TMCBlog, jagad maya jadi rame dengan spekulasi mengenai motor sport tiga silinder 250 CC buatan Yamaha. Motor ini digadang akan menjadi pengusik dari Ninja 250 CC empat silinder yang saat ini mungkin unitnya masih di angan-angan desainernya, atau mungkin malah udah ada? Ah sudahlah, back to topic, sesuai judul, sebenernya Yamaha diuntungkan dengan punya varian karakter mesin yang menarik untuk motor-motor 250 CC-nanti, kira-kira apa aja?

Kenapa Swallow SB117, Berikut Alasan dan Sedikit Reviewnya!

11

Sobat MMBlog sekalian, di artikel membuat jari-jari tubeless di sini, MMBlog sempat mention kalau MMBlog mengganti ban Thunder 250 dengan menggunakan Ban bergenre dual purpose yakni Swallow SB117. Ternyata ada lumayan banyak yang japri nanyain kenapa MMBlog milih ban itu, dan nanya gimana impresinya ketika digunakan. Sebenernya, udah banyak kok review mengenai ban Swallow SB117 ini di search engine, kebanyakan emang reviewnya positif, nah, berikut MMBlog kasih tahu alasan dan sedikit review dari Swallow SB117 yah Sob.

Banyak Kejutan di Hari Pelanggan “Terima Kasih Pelanggan Yamaha”

0

Sobat MMBlog sekalian, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Yamaha Indonesia memberikan banyak kejutan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan setianya. Tema yang diangkat oleh Yamaha tahun ini dalam hari pelanggan nasional adalah “Terima Kasih Pelanggan Yamaha”.

Bikin Jari-Jari Tubeless Dengan Murah, Mudah, Aman, dan Awet, Nih Caranya!

14

Sobat MMBlog sekalian, pada umumnya, pelek jari-jari hanya kompatibel sama ban dengan tipe tube type atau ban yang menggunakan ban dalam. Hal ini, sebenernya sih oke-oke aja, dengan catatan kita ridingnya di negara yang jalanannya bebas ranjau paku 👿 , kalau di tanah air, riding menggunakan motor yang ban-nya pake ban dalam, agak ngeri-ngeri cemas. Resiko ban gembos, dorong motor hingga ke tukang tambal ban, hingga akhirnya ongkos tambal ban atau harga ban dalam barunya diketok, bener-bener bikin ngenes! Nah, beberapa biker bikin agar pelek jari-jari bisa dipasang ban tubeless, di artikel ini, MMBlog mau sharing pengalaman nublesin pelek jari-jari dengan cara yang mudah, dan bisa dilakukan sama siapa aja, lanjut!

Hari Pelanggan Nasional, 1.404 Dealer Honda Beri Layanan Spesial !

0

Sobat MMBlog sekalian, Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.404 dealer Honda menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan ke rumah konsumen terpilih, kejutan di showroom Honda, hingga kampanye safety riding bersama konsumen bertema #Cari_Aman.

Bulan September 2017, Bulan terbaik Membeli Suzuki GSX 150! Buruan!

1

Sobat MMBlog sekalian, Sejak awal kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia, beragam gebrakan menarik terus diberikan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada publik. Salah satunya promo harga perkenalan yang berlangsung sejak Februari 2017 hingga Agustus 2017, kini bertambah durasinya hingga bulan September 2017. Kesempatan menguntungkan ini bisa dinikmati oleh calon konsumen sebelum SIS mengeluarkan kejutan kebijakan baru di bulan Oktober 2017.

Ngasih Kejutan, Manajemen AHM & Astra Motor Turun Langsung Layani Konsumen

3

Sobat MMBlog sekalian, memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9), PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumennya. Salah satunya berupa kejutan, di mana Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala turun langsung melayani konsumen di Astra Motor Center Jakarta yang terletak di Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta.

Penampakan Utuh Honda CB150R Exmotion Thailand, Ini Baru Neo Classic! Buruan AHM!

9

Sobat MMBlog sekalian, rekan-rekan biker kita di Thailand nampaknya akan terobati dahaganya untuk dapat memiliki sebuah motor entry level beraura retro, dan punya mesin moderen. Yoih, secara resmi AP Honda Thailand telah merilis satu motor sport terbaru yakni Honda CB150SS! Honda biasanya memang memberikan kode SS untuk varian retro satu silinder mereka, sebutlah Honda CB400SS, satu silinder 400 CC, tapi bener-bener retro, dan jadul. Honda CB150SS, bentuknya retro, tapi retro muscle yang sophisticated. Edit: namanya ternyata Honda CB150R exmotion.

13th Anniversary CBR CLUB Indonesia Region Jakarta, Meriah!

3

Sobat MMBlog sekalian, Bertempat di di Kawasan Puncak kawasan Villa Coolibah, tangggal 26 agustus 2017 CBR CLUB INDONESIA Region JAKARTA yang biasa di sebut CCI Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-13 dan dengan acara yang bertema LUCKY THIRTEEN.

Ban Lokal, Kenapa Size-nya Mentok di 160?

7

Sobat MMBlog sekalian, saat ini, Ban yang melingkar di pelek Mas Mul aka Yamaha FZ6 Fazer S2 adalah ban “tua” yang diproduksi pada tahun 2013. Hmm, bisa dibilang bannya emang udah enggak terlalu proper untuk bikin Mas Mul bisa lincah di aspal, gak botak sih, tapi biasanya ban diatas umur 3 tahun performanya udah gak terlalu baik, pengen ganti ban, ada beberapa kandidat, semuanya Ban Impor, Ban Lokal? Hmm, kok enggak ada ya yang ukurang lebar 180?

%d bloggers like this: