#FastFact Honda PCX Electric, Jangan Kaget!

8

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen baca di artikel INI, kalau AHM udah secara resmi memperkenalkan ke publik akan Honda PCX Electric. Motor yang sejatinya belum bisa dimiliki oleh perorangan ini, memang lumayan menyita perhatian. Karena apa? Gak biasa ajah Sob, AHM pada umumnya memproduksi motor bahan bakar minyak konvensional, eh sekarang ngerambah ke motor listrik. Bukan untuk dijual umum, hal ini senada dengan yang dilakukan Yamaha dengan Yamaha E-Vehicle yang kayak Fino. Bedanya, Honda PCX Electric disewakan, Yamaha enggak. Nah, yang mantab ya Viar Q1, udah dijual bebas tuh, eheheh. Terus, sesuai judul, MMBlog mau bikin #FastFact dari Honda PCX Electric, yuk lanjut!

Resmi, Honda PCX Electric Meluncur, Siap Disewa Oleh Perusahaan!

3

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, di Hotel Holiday Inn, Jakarta Utara, secara resmi, PT AHM merilis sebuah varian motor berteknologi kekinian yang gak biasa, asli gak biasa, karena biasanya AHM merilis sepeda motor oto atau bahan bakar minyak, kini AHM merilis sebuah motor dengan tenaga listrik, motor ini bernama PCX Electric!

Ini Dia Pemenang CustoMaxi Bali, SELAMAT!

4

Sobat MMBlog sekalian, Keunikan Bali yang dikenal mendunia lewat pariwisata namun tetap menjunjung tinggi budaya daerahnya, juga terlihat dari cara masyarakatnya menumpahkan kreatifitas. Salah satunya di lingkup modifikasi sepeda motor yang mengangkat kemajuan teknologi dan tradisional khas Bali.

Bersinergi Dengan Media, Blogger, Dan Aktif Dengan Dunia Digital, Tekiro Raih Top Digital dan Public Relation Award 2019!

2

Sobat MMBlog sekalian, Awal Tahun 2019 Tekiro meraih penghargaan bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019 kategori Tools pada acara yang berlangsung Jumat (25/1) di Ballroom Hotel Shangrilla,Jakarta. Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

#BanyakMau, Pengen Yamaha Nouvo, Tapi Harganya Bikin MEWEK!

12

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel #BanyakMau. Setelah beberapa minggu yang lalu, MMBlog juga membuat artikel #BanyakMau tentang Kawasaki KSR, sekarang, MMBlog lagi ngidam Yamaha Nouvo! Kemarin, MMBlog mencoba untuk melakukan penelusuran terhadap motor ini, barangkali ada unit seken harga murah dan low odo, ternyata dugaan dan harapan itu seketika musnah! Gimana mau low odo harga murah, yang high odo aja harganya bikin takjub!

Email Pembaca : Beli Motor Dengan Patokan Kilometer Atau Jarak Tempuh, Masih Penting?

14

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Yudi yang isinya menanyakan opini MMBlog, bagaimana kalau kita membeli sepeda motor seken, dengan melihat kilometer atau jarak tempuh sebagai acuan? Apakah masih penting? Apakah masih relevan? Dengan sikat, padat, berisi, dan terkemas, MMBlog katakan jawabnya MASIH!

Serius, Pemerintah Ternyata Akan Kaji Wacana Motor Masuk TOL

29

Sobat MMBlog sekalian, jika di artikel sebelumnya MMBlog hanya menitik beratkan ke pernyataan Ketua DPR RI Pak BamSoet mengenai usulan agar pemotor boleh melewati jalan Tol, ternyata hal ini mendapatkan follow-up dari pemerintah. Adapun yang akan mengkaji regulasi ini adalah PUPR, kemenhub, kepolisian, kemenkes, dan beberapa element pemerintah terkait. Jadi enggak asal bikin peraturan doang, semuanya disinergikan.

Ketua DPR Dorong Pemerintah Agar TOL Lebih Punya Banyak Jalur Untuk Motor, WAH INI!

22

Sobat MMBlog sekalian, wacana motor masuk tol kembali menyeruak. Hal ini dipicu oleh statement ketua DPR Bapak Bambang Soesatyo di Senayan weekend lalu. Bapak Bambang Soesatyo mengatakan kalau pengendara sepeda motor sudah seharusnya mendapatkan hak yang sama seperti  pengendara mobil, bisa masuk di jalan bebas hambatan macam jalan tol. Tentunya, gak mandang berapa CC-nya, semua motor boleh masuk, dengan catatan, ada jalan khusus motor!

Ganti Ban Suzuki Burgman 200, Ban Impor Feat. Ban Lokal, MAYAN!

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, setelah acara launching Kawasaki W175 Cafe di bilangan Kemang, MMBlog menyempatkan diri untuk mampir ke toko ban terkemuka di Ibukota, Rumah Ban Motor di Lebak Bulus, untuk mengganti Ban Suzuki Burgman 200 yang baru sebulan ngandang di Kandang MMBlog. Kok ganti Ban? Seperti yang udah MMBlog mention sebelumnya, motor ini ada minus, gak langsung siap pakai, salah satunya ya ban yang udah jauh dari kata perfect, alias harus diganti.

Intermezzo : Nolan N64 Feat. Honda CBR250RR VS NHK Open Face Feat. BMW R1200R

10

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya udah lama MMBlog mau bikin artikel ini. Waktu meeting bersama dengan TIM Suzuki di Citos, pas pulang, sebenernya ada kejadian lucu di parkiran. Ke Citos, seperti biasa, kalau ke Mall, MMBlog lebih memilih untuk naik Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel biar parkirnya gampang dan praktis. Malam sebelumnya, Om KBY yang juga akan ikut meeting, chat sama MMBlog, dan MMBlog bilang, kalau di Citos, motor 250 CC boleh parkir di depan, jadi bawa aja tuh Tom Zeref.

Yang Nyebelin Pas Isi Bensin, Ada Yang Cocok?

39

Sobat MMBlog sekalian, ngisi bensin di SPBU bisa dibilang udah jadi salah satu ritual wajib yang dilakukan oleh bikers aka anak motor. Ngisi bensin motor dengan ngisi bensin mobil, bisa dibilang punya nuansa dan atmosfir yang berbeda. Kalau ditanya, ada suka dukanya gak ngisi bensin? Jelas, perkara suka ya enggak ada, wong keluar duit, wkwkwkwk, ya biasa aja, datar. Tapi kalau perkara gak suka, ada beberapa nuansa nyebelin pas ngisi bensin, kira-kira ada yang cocok gak nih?

Email Pembaca : Pengen Suzuki Hayate Second, Is it Worth? BANGET!

15

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari MasBro Adam yang isinya apakah Worth it membeli Suzuki Hayate Second? Masbro Adam mengaku kalau makin sering mantau MMBlog semenjak MMBlog punya Hayate 125, dan pengen tahu gimana kesan-kesan MMBlog berkendara dengan motor ini. Sesuai topik yang ditanyain aja dulu ya, is it worth? Ya BANGET!

Bebek Super Jahat, Honda Super Cub Ini Dijejali Mesin Kawasaki KLX250! Kayak Apa Larinya?

14

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pernah denger ada julukan atau istilah mesin jahat? Pada umumnya, julukan mesin jahat disematkan ke mesin Honda C100 yang tiduran, tapi udah mengalami operasi yang membuat performanya memang “jahat”. Nah, untuk motor yang satu ini, MMBlog bilang sebagai bebek dengan mesin super Jahat! Kok gitu? ya iyalah, super jahat, karena pakai mesin Kawasaki KLX250!

Review Apparel : Helm INK Duke, Full Face Helmet Paket Lengkap!

5

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke review produk ala MMBlog. Nah, di artikel ini, MMBlog akan mencoba untuk sharing dan bercerita mengenai impresi harian MMBlog menggunakan satu helm lokal yang bernama INK Duke. Sejarah mendapatkan helm ini bisa dibilang berkesan banget. Ketika di ajakin touring bersama Suzuki di Bali tahun 2017 silam, ternyata dikasihnya helm INK Duke ini Sob, spesialnya lagi, TIM Suzuki udah ngasih sticker monkeymotoblog.com pula, Thanks banget PT SIS!

Yang Berbagasi Helm-In Malah Gak Laku, Disuntik Mati, SE-GAK PENTING Itukah FITUR? #TanyaKenapa?

21

Sobat MMBlog sekalian, menarik kadang melihat opini bikernet. Entah itu berasal dari pengguna, rider, blogger, atau influencer. Ketika ada motor baru, biasanya para aktifis dunia maya ini akan mengkritik dan menyoroti perkara FITUR. Motor A kaya akan fitur, akan sukses, motor B minim akan fitur akan nyungsep, motor A kaya fitur Jas Jes Jos (tapi beli kagak), motor B minim fitur siap-siap akan terpuruk, ra payu etc..etc. benarkah fitur Se-PENTING itu akan mempengaruhi purchase intention atau buying behaviour dari konsumen. Melihat fenomena-nya sih, kalau MMBlog boleh berpendapat, i don’t think so alias ENGGAK JUGA!

%d bloggers like this: