Yamaha Fazer Series, Sport Touring Yamaha Yang Siap Tempur!

17

Sobat MMBlog sekalian, ada beberapa pembaca yang request sama MMBlog untuk membuat artikel mengenai Yamaha Fazer. Hmm, gegara Mas Mul Sang Moge Ndeso nih, para penggemar Yamaha Fazer atau Fazer Fans mulai eksis, xixixi. Oke deh, mantep juga kok untuk wawasan, oleh karena itu artikel ini akan membahas mengenai Yamaha Fazer secara umum. Artikel ini adalah artikel yang MMBlog buat berdasarkan obsevasi literature dengan sedikit bumbu empiris berkendaran dengan Yamaha FZ6 Fazer S2, oke deh lanjut!

Email Pembaca : Pilih KTM Duke 390 Atau BMW G310R?

16

Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam yang lalu, salah satu sahabat pembaca MMBlog, Bro Andri, ngirim surel ke MMBlog. Isinya lugas banget, nanya ke MMBlog, buat lucu-lucuan, pilih KTM Duke 390 atau BMW G310R? Wah, kedua motor ini adalah motor baru gress, dan keduanya adalah motor yang belum pernah MMBlog jajal, huahahaha. Kalau Duke 390 sih udah pernah ngedudukin secara statis, kalau BMW G310R cuman pernahnya megang grip setangnya doang, terus menurut MMBlog yang mana nih yang asyik buat lucu-lucuan, atau koleksi?

Galeri Lima Motor Yamaha Movistar, Biru Menggoda!

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog baru bikin artikel pembuka mengenai rilisnya lima motor Yamaha berlivery Movistar oleh PT YIMM Nah, di artikel ini, MMBlog mau ngasih lihat penampakan motor-motornya yang dipajang di PRJ, PRJ masih ada beberapa hari lagi, kalau temen-temen belum sempet ke sana untuk lihat motornya, silahkan temen-temen lihat deh jepretan MMBlog di artikel ini. Livery Movistar, emang Livery yang menggoda, Biru-nya menarik!

Suzuki Resmi Rilis Suzuki GSX-S150 Touring Edition, Siap Jelajah!

7

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 8 Juli 2017, di arena Pekan Raya Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran, PT Suzuki Indomobil Sales kembali bergeliat dengan merilis Suzuki GSX-S150 Touring Edition! Suzuki GSX-S150 spesial ini mendapatkan update berupa windshield (tipe bening dan smoke), handguard, serta sidebag beserta bracketnya. Hmm, menarik juga nih GSX-S150 baru ini, terlihat semakin gagah dan siap jelajah!

Yamaha Resmi Rilis Varian Livery Movistar di Lima Motor Sekaligus, Edisi Terbatas, Buruan!

1

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Booth Yamaha, Jakarta Fair 2017, secara resmi, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing merilis varian livery Movistar, gak tanggung-tanggung, langsung untuk lima motor sekaligus Sob! Adapun unit yang kena sentuhan movistar adalah Yamaha R15, Yamaha All New Vixion, dan Yamaha R25 untuk varian sportnya, Yamaha Aerox untuk varian Scooternya dan Yamaha MX King untuk varian Mopednya, lengkap bener yak.

Yamaha Akan Rilis Produk Movistar MotoGP Besok Di PRJ, Siap Liput!

2

Sobat MMBlog sekalian, pasca Lebaran, udah ada dua nih undangan masuk ke kandang MMBlog. Di artikel sebelumnya, MMBlog udah sebut kalau Suzuki akan merilis motor baru besok di PRJ, nah, ternyata tim garputala juga akan merilis produk baru esok hari masbro. Di Undangan yang masuk, tertulis, Produk Movistar MotoGP Livery, hmm, motor apakah kira-kira?

%d bloggers like this: