Harga Yamaha X-Max 250 55 Juta? Wah Dompet Harus Siap-Siap Nih!

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha X-Max adalah maxy scooter yang dari IMOS tahun lalu sudah menarik banyak sekali perhatian. MMBlog pribadi baru ketemu dan sempat ngedudukin unitnya pas launching Yamaha Vixion dan Vixion R kemarin di IIMS. Nah, setelah melihat unitnya, gak lama, beredar juga nih harga dari Yamaha X-Max 250 yaitu 55, 350 Juta untuk daerah Jawa tengah! Sebuah harga yang benar-benar menarik untuk sepeda motor matik 250 CC! (more…)

By | May 3rd, 2017|Uncategorized|1 Comment

Ngebut Di Sirkuit Aja, Klise Sih, Tapi Ayuk Dicoba!

nunduk abeesssss

Sobat MMBlog sekalian, ngilu, ngeri dan ngucap ketika MMBlog melihat video kecelakaan yang melibatkan rider Yamaha R25 dan Honda CBR250RR di Surabaya Jawa Timur. Dari video yang singkat itu, temen-temen bisa melihat, memang masbro berdua yang adu speed ini memang memacu sepeda motor 250 CC miliknya dengan kecepatan yang tinggi. Bro Handy, rider Honda CBR250RR meninggal dunia, sedangkan rider Yamaha R25, mengalami cedera serius. Dari sini, MMBlog semakin memantapkan kalau mau ngebut, ya udah di sirkuit aja lah! (more…)

By | May 2nd, 2017|Uncategorized|14 Comments

Honda All New CB650F, Moge Baru AHM Yang Siap Ngaspal!

Sobat MMBlog sekalian, salah satu moge baru AHM yang dipajang di IIMS dan siap untuk dipinang adalah Honda All New CB650F. Motor ini udah pernah MMBlog review unitnya tahun 2015 lalu, reviewnya lengkap lho Sob, ada review hariannya, hehe. tapi itu versi lawas, nah, kini AHM menjual versi terbarunya masbro. Harganya? Masih sama dengan yang lama, 235 juta rupiah Sob, sebuah harga yang lumayan sensitif untuk moge empat silinder 650 CC, karena Kawasaki punya varian yang lebih superior dengan harga yang lebih hemat 10 juta, Kawasaki Z900. (more…)

By | May 1st, 2017|Uncategorized|3 Comments

All New Honda Scoopy, Siap Jadi Bintang Di Pasar Sepeda Motor Skutik Jakarta Tangerang!

Sobat MMBlog sekalian, pada hari sabtu tanggal 29 April 2017, PT Wahana Makmur Sejati kembali memperkenalkan kepada publik, evolusi dari The All New Honda Scoopy untuk konsumen Jakarta dan Tangerang, di salah satu Mall Besar di wilayah Karawaci Tangerang. MeMBlog saat itu lagi ada di Negeri Jiran, Malaysia, tapi Alhamdulillah, kontributor sekaligus sahabat MMBlog yang baik, Bro Dimasi Suryo pergi ke venue untuk meliput acara yang sangat ramai ini Sob. (more…)

By | May 1st, 2017|Uncategorized|0 Comments

Dijual Yamaha R6 2010 135 Juta! SIKAT!

Sobat MMBlog sekalian, moge seken, moge bekas, adalah komoditas yang selalu bikin banyak bikers pusing, galau, cemas, ya pokoknya dirundung rasa enggak jelas deh. Apalagi kalau baca artikel ini, ada yang jual Yamaha R6 dengan harga 135 juta lho Sob! tahun 2010! Kondisi mint, segar! Yamaha R6 tahun yang lebih tua macam tahun 2006 atau 2008 aja biasa dijual dengan harga 150-160 jutaan, lah ini 135 juta masih nego pula, surat resmi, SIKAT masbro! (more…)

By | May 1st, 2017|Uncategorized|8 Comments

IIMS 2017 : Booth Suzuki, IGNIS Dikerubutin!

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf karena 2 hari ke belakang, Blog sederhana ini kurang update. Agenda KTM RC Cup Asia di Sirkuit Sepang Malaysia benar-benar padat, Sepang juga menguras tenaga, makanya begitu sampai di Hotel, MMBlog tepar memang, wkwkwk. nah, sekarang udah sampai ke tanah air, dan siap untuk merangkai kata liputan-liputan kemarin, aseekk. Nah, di artikel ini, MMBlog akan bahas tentang IIMS, Booth Suzuki, dimana Suzuki IGNIS, menjadi favorit yang dirubungin! (more…)

By | May 1st, 2017|Uncategorized|2 Comments

Mantap! Start di Posisi 9, Reihan Finish di Posisi ke 4! Pertahankan Masbro!

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Sirkuit Sepang Malaysia, MMBlog gemeter dan merinding juga dengan Dek Reihan. Masbro yang humble dan asik ini, ketika kualifikasi, mendapatkan urutan start ke 9. Bisa dibilang di row 3 yah Sob. Tapi perlahan tapi pasti, Reihan terus merangsek dan mengovertaking rival-rivalnya.
Race berlangsung selama 8 lap, Reihan yang menggunakan helm hitam berkelir kuning nampak punya start yang oke. Lap demi lap, terlihat Reihan terus menerus menerobos ke depan. Suara muffler akrapovic di mesin KTM RC390 membahana ketika rombongan rider melaju kencang di straight! Hingga akhirnya, Reihan bisa membukukan prestasi dengan Finish di posisi 4 dan mendapatkan podium! Wakil dari Indonesia masuk podium masbro, mantap!

(more…)

By | April 29th, 2017|Uncategorized|1 Comment

M. Reihan Siap Ngegas KTM RC390 Di KTM RC Cup Ronde Kedua Di Sepang International Circuit! Good Luck Bro!

Sobat MMBlog sekalian, ​Pada Hari Sabtu tanggal 29 April 2017, M. Reihan #25 yang merupakan perwakilan Indonesia bersama dengan pembalap RC Cup Asia lainnya akan melakukan sesi Kualifikasi untuk KTM RC Cup Asia 2017 Round 2 pada pukul 09.45 – 10.15 waktu setempat (Sepang Malaysia). Seperti yang telah teman-teman ketahui kalau Reihan bakalan ngegas KTM RC390 di KTM RC Cup Ronde ke dua di sirkuit Sepang yang Full Sirkuit alias sirkuit yang digunakan di ajanag balap mobil F1 dan MotoGP! Seru!

(more…)

By | April 29th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Sharing dan Diskusi Dengan Perwakilan Suzuki Motor Corporation Japan, Suzuki V-Strom 250 Akan Di Siapkan?

Sobat MMBlog sekalian, kemarin pada tanggal 27 April 2017, MMBlog bersama dengan sahabat-sahabat Blogger menghadiri undangan dari PT SIS untuk Gathering. Ternyata eh ternyata, di gathering kali ini yang dilangsungkan di Warung Nasi Ampera Kemayoran ini, ada Special Guest-nya! Beliau datang jauh-jauh dari Jepang untuk bertemu dengan temen-temen blogger tanah air, bernama Keisuka Ohta, yang menjabat sebagai Asean Marketing Grup! Wiiihhh, bener-bener mantap ini! Yang jelas, semua pesan temen-temen, requesan motor-motor yang harus dan sebaiknya dirilis, udah MMBlog dan temen-temen blogger lain sampaikan! Hadir juga Pak Itayama, Pak Yohan, Pak Mori, dan juga Pak Morikawa. (more…)

By | April 28th, 2017|Uncategorized|13 Comments

AHM Luncurkan Skutik CBU, Honda SH150i, Nemenin PCX Dengan Gaya Yang Berbeda!

Sobat MMBlog sekalian, secara resmi, di ajang IIMS 2017, PT Astra Honda kembali “berulah” dengan meluncurkan sebuah motor matik baru. Matik baru ini adalah motor CBU. Punya desain yang ke-Eropaan. Namanya adalah Honda SH150i. Ini skutik adalah skutik yang diimpor utuh dari Vietnam seperti Honda PCX150, harganya? AHM menjual Honda SH150i dengan harga Rp.44.900.000,- . Hmm, diposisikan sebagai matik premium nih!

(more…)

By | April 28th, 2017|Uncategorized|6 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: