Sobat MMBlog sekalian, enggak sedikit temen-temen pembaca yang nanya ke MMBlog perihal Honda CBR600. Entah itu review, entah itu harga sekennya, dan lain sebagainya. Nah, oleh karenanya, MMBlog coba tuangkan dalam satu artikel mengenai supersport Honda yang eksis dan...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi, PT Astra Honda Motor merilis All New Honda Vario 125/150. Matik yang bisa dibilang laris manis ini sekarang tampil lumayan fresh Sob. Apa aja yang berubah? Secara umum sih, kalau awam non bikers...
Sobat MMBlog sekalian, motor baru Honda, Honda Vario 150 bisa dibilang sebagai matik baru Honda yang punya style oke dan tampilan yang sesuai dengan ekspektasi bikers Indonesia. Dari depan kelihatan sporty, apalagi belakangnya, udah out of the box dengan...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider/blogger yang demen kepo cuci mata di situs jual beli online, keyword “Honda CB400” adalah salah satu keyword yang masuk ke dalam list MMBlog untuk diketik. Laman pertama, MMBlog telusuri, hingga di laman kedua, MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, seriusan dah, baru kali ini MMBlog merasakan yang namanya klik dan kagum dengan motor entry level, motor non big bike. Honda ADV 150, bisa dibilang menjadi trending topik dan buah bibir di hari Kamis tanggal 18...
Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mas Winarso aka Honda Win 100, MMBlog jadi lumayan sering mampir ke forum yang membahas motor ini, atau forum yang membahas mengenai motor-motor tua. Seru aja sih, dan sebenernya, forum model begini lebih kuat...
Sobat MMBlog sekalian, gak afdhol rasanya kalau ada motor baru tapi enggak ditunggangin, hehe. yaudah, MMBlog langsung aja dudukin sebuah motor baru dari AHM, Honda Forza 250. Sebenernya, gimana sih rasa atau impresi duduk dari Maxy Scooter 250 CC...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin Honda CB1000R, asli dah, MMBlog semangat banget! Karena apa? Karena MMBlog udah pernah punya pengalaman seminggu riding dengan menggunakan Honda CB1000R milik Om D. Nah, Honda CB1000R yang kayak punya Om D udah disuntik...
Sobat MMBlog sekalian, mengikuti geliat Honda Corp di Superbike mereka, Honda CBR1000 emang menarik. Dari update ke update, tahun ke tahun, motor ini selalu tampil “biasa” aja. Honda CBR1000 kayaknya menjadi superbike terkalem, paling humanis, paling enak dipakai harian,...
Sobat MMBlog sekalian, di negara Amerika Selatan, eksis berbagai motor dengan tampilan dan fitur yang oke, nyentrik, dan realistis. Salah satu yang gak membosankan untuk dibahas adalah Honda CB250 Twister. Nah, di beberapa negara bagian Amerika Selatan, motor ini...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang motor lawas ala MMBlog. Setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang motor klasik macam Honda CL400, Honda VRX400, Honda CB400 Four, sekarang MMBlog akan membawa temen-temen ke era dimana...
Sobat MMBlog sekalian, ketika lagi ngelancong ke Singapura bareng keluarga, di hari terakhir MMBlog disana, MMBlog request supaya kami semua menyempatkan diri ke Kelantan Lane. FYI, Kelantan Lane pada tahun 2008 kemarin MMBlog kesana, bisa dibilang emang tempatnya motor-motor...
Sobat MMBlog sekalian, melaporkan dari GIIAS ICE BSD City, pada sore hari tadi, AHM secara resmi telah meluncurkan motor matic bongsor terbaru mereka yakni Honda Forza 250. Motor ini dijual dengan harga yang masih digodok, walaupun romannya bakalan dijual...
Sobat MMBlog sekalian, ketika liputan Suzuki Kemarin di IIMS, MMBlog sempet bertukar pikiran dengan blogger muda yang penuh semangat dan punya wawasan luas perkara motor, Kang Eno Anderson. MMBlog menanyakan perihal Honda VTR 250, apakah benar, motor tersebut sudah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam lalu, yang jelas bukan di tanah air, Honda Global secara resmi memperkenalkan Honda CRF450L, sebuah motor trail, motor enduro yang punya mesin serius, tapi road legal alias bisa dipakai di jalan raya. Yang udah-udah,...