Intip Kerennya Honda CB250 Twister 2019, Gak Pernah Salah Kalau Jadi Next Tiger!

12
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, di negara Amerika Selatan, eksis berbagai motor dengan tampilan dan fitur yang oke, nyentrik, dan realistis. Salah satu yang gak membosankan untuk dibahas adalah Honda CB250 Twister. Nah, di beberapa negara bagian Amerika Selatan, motor ini semakin digandrungi dan mendapatkan update warna yang menarik. Lanjut lagi yuk Sob.

Untuk tahun depan Honda Amerika Selatan memberikan beberapa update warna Sob. ada warna yang mirip-mirip dengan livery Repsol, terus ada warna merah, dan ada warna biru dengan aksen hitam dan putih. Kayaknya sih ini motor gak diposisikan sebagai motor premium di sana, liat aja dikasih warna yang fancy gitu, wkwkwk. biasanya kalau premium kan satu warna dan relatif agak nge-dark yah.

Villa Kanaya

Honda CB250 Twister 2019, bukan Honda CBX250 Twister yang bermesin DOHC. Honda CB250 Twister 2019 ini menggunakan mesin SOHC, Oil Cooled, dan klaimnya bisa mengeluarkan tenaga hingga 22 daya kuda. Lumayan banget untuk hari-hari dan touring di Indonesia ini mah. Suspensi depan menggunakan suspensi teleskopik, belakang monoshock, rem depan cakram, dan belakang juga udah cakram.

Kalau opini MMBlog sih yak, ini motor emang gak pernah salah dijadiin sebagai penerus Honda Tiger. Pertama, karena menggunakan mesin yang biasa aja, harusnya harganya bisa ditekan, bayangin kalau menggunakan mesin 250 CC jomblo-nya CRF250 Rally atau CB250R, ya mahil :mrgreen: . problema motor 250 CC satu silinder kurang laku ya itu tadi, kadang harganya kurang oke. Apalagi kalau buat motor operasional yang gak terlalu emosional.

Nah gimana Sob? cakep gak nih motor? Seger juga ye buat abangnya Streetfire, hehehe. Oke dah, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Malah mirip megapro mas kalo kata saya.. misalkan megapro kalau di facelift malah jadinya kaya gini, cuma cc nya aja jd 250. Kalau tiger kurang garang, lebih cocok CB yg model thailand.. tiger revo picek sama ini aja masih ganteng tiger revo, IMHO ya mas hehe

  2. Buat next new megapro aja,mantep..ane punya nmp 2011 masih joss,lancar jaya buat touring kemana-mana. Kalau body nya jd begini tambah ok banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here