Yamaha Tracer 700, Wah, Ini Sih Kudu ada Versi 250 CC-nya!

43

Sobat Ambyarque MMBlog sekalian, kalau MMBlog ditanya, motor touring apakah yang pengen banget MMBlog punya, maka salah satunya, MMBlog akan menjawab Yamaha Tracer 700! Yups, motor ini adalah motor touring yang sejatinya punya sisi entertaining dan sisi juara yang berimbang, hmm. Eeehhhh, ya lama aja belum pernah jajal, belum pernah test ride, sekarang udah keluar aja varian barunya Sob, dan hasilnya, memang JUOZ!

Ngomongin styling dan desain, Yamaha Tracer 700 2020 bisa dikatakan sebagai yang terbaik di kelas ini. Gile masbro, ini motor makin moderen dan makin robotik! Area facia, dibuat lebih mirip dan KENTAL dengan nuansa motor sport Yamaha, Yamaha R1 dan Yamaha R6, Khan maeeennnn! Ini sih sekali ngedipin kang foto di tempat nongkrong anak moge langsung ngen-cruit itu fotografer, wiihhh.

Ini motor juga terlihat lebih slim, lebih ramping, dan lebih lincah. Hmm, dari tampang aja udah keliatan tukang ngaburnya nih, gimana kalau dibawa jalan yah? layar speedo juga sekarang udah TFT dengan instrumen yang super duper lengkap! Mungkin bisa kali yah download aplikasi GOJEK, terus ambil orderan baik itu Gosend, Gofood, dan Go Massage, hmm, oke punya lho ini!

Intinya keren lah Sob! mesinnya tetap mengusung mesin CP2 yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 72 daya kuda dan torsi hingga 68 Nm, lumayan banget ini, gak terlalu sering pindah gigi kalau ngajak ke jalanan tanjakan dan turunan.Β  Bannya juga spesiyal karena gak kayak motor sekelasnya yang pakai ban belakang lebar 160, motor ini betah menggunakan ban 180! Ah, sedapnyeeee! Gimana?

Kalau MMBlog pribadi sih selalu menanti varian 250 CC-nya masbro. Chakep dan istimewa ini kalau yang versi 250nya dikasih mesin 321 CC, wah siap kemana aja lah! oke deh, semoga bisa nambah kepengenan temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

43 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here