Penampakan Kawasaki ZX25R aka Ninja 250 4 Silinder, Mesin Dan Fitur Total, Tampilan Kayak Ninja 250 2 Silinder!

20

Sobat MMBlog sekalian, dari TMS, secara resmi, Kawasaki langsung merilis Kawasaki Ninja 250 4 silinder yang di kasih label Kawasaki ZX25R. Motor ini hadir setelah banyak sekali drama, ada yang bilang hoax, kabar palsu, settingan pewarta, dll. Wujudnya udah gamblang, jelas, dan ternyata prediksi Young Machine agak meleset, wkwkwk. Mesin sih oke, fitur sih oke, tapi desain masih tetap konsisten dengan generasi Ninja sekarang, yups, kayak Ninja 250 2 silinder.

Persis Sob. Yang ngebedain adalah pelek, suspensi depan, kaliper rem, mesin, swing arm, dan posisi knalpot yang dibuat underbelly. Unik dan keren sih. Belum tahu juga nih, ini motor pakai air induction system apa enggak? Power juga masih di hidden. Yang patut diapreasiasi adalah kenekadan dan keberanian Kawasaki merilis motor dengan kubikasi 250 4 silinder, sebuah mesin yang sebenernya masuk dalam platform “lawas”. Tapi ini sih mesin baru, yang dikasih intervensi perangkat elektronik.

Yang menarik adalah perkara harga. Ada rumor motor ini akan dijual di rentang 90-120 jutaan. Nah, kita lihat aja gimana nantinya Sob. Launching Indonesia kapan? Tahun ini sih Negatif, tapi tahun depan Insya Allah Positif. Oke sob, sekian terima kasih, dan semoga berguna yah! Pengen? Sabar masbrooo.

20 COMMENTS

  1. Banyak yang bilang, coba ini, coba itu, seandainya ini, seandainya itu.. beli juga kagak!

    COT LAH!! bilang TERIMA KASIH sama KAWASAKI! Moga-moga kaya NMAX, buntutnya jadi betelor motor2 bagus dari pabrikan lain..

  2. Bro , kira-kira bisa tidak kawasaki bikin untuk kw body Touring macam honda CB400 super four / suzuki bandit 250cc 4 silinder ??? Range nya bisa luas tua muda oke…sport begini pegel untuk kaum tua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here