Bukan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder, Kawasaki Rilis Kawasaki Ninja 250SL Livery Special

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, pada hari kamis tanggal 10 Oktober 2019, Kawasaki Indonesia, secara resmi telah merilis varian warna dan grafis baru dari Kawasaki Ninja 250SL. Grafis ini adalah grafis dari motor Kawasaki yang digunakan di ajang WSBK, dan diluncurkan dalam rangka mensyukuri raihan Kawasaki yang telah menjadi juara dunia lima kali berturut-turut di ajang balap motor massal ini.

Beberapa hari yang lalu, sebelum motor ini dirilis, Kawasaki indonesia sempat memberikan teaser. Awalnya, banyak yang menduga kalau teaser itu adalah untuk perilisan Kawasaki Ninja 250 4 silinder, tapi ternyata bukan yah, konfirm ini adalah livery baru dari motor Kawasaki yang udah ada, Kawasaki Ninja 250 SL satu silinder, tiganya lagi kemana itu silinder? :mrgreen: .

Warnanya sendiri gimana Mas? Kalau untuk Kawasaki Ninja 250SL, ada dua varian warna. Yang pertama adalah warna hijau dengan beberapa aksen hitam dan ada list-list berwarna emas serta ada grafis sarang tawon (hexagon) di sisi samping. Lalu yang satu lagi adalah warna putih ke abu-abu-an, dan ini MMBlog udah pernah lihat langsung di Kawasaki Central Cipinang, keren Sob.

Harganya berapaan? Untuk yang livery KRT, motor ini dijual dengan harga 41,5 Juta, dan untuk yang warna putih ke abu-abuan, harganya 39,9 Juta. Masih cukup value dan menarik untuk motor sport, 250 CC, satu silinder, DOHC, dan dari brand Jepang. Gimana Sob? pilih ini apa pilih motor sport 150 CC? Hmm, oke deh, semoga berguna dan semoga bisa jadi tambahan referensi motor yang pengen dibeli.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here