Honda Zoomer, Bisa Jadi Idola Baru!

18

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen mantau perkembangan motor baru di blog dan media, yang gak luput dari pantauan adalah sebuah penampakan dari NJKB atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebuah motor unik dari Honda yaitu Honda Zoomer. NJKB dari Honda Zoomer adalah 29,3 Juta Rupiah Sob. wah, kalau begini mah, memang bisa jadi idola baru!

Ngomongin NJKB, sebenernya motor yang udah ada NJKB-nya itu belum tentu juga motornya akan ada. ATPM ya daftarin aja, biar gampang, kalau emang butuh impor atau butuh produksi untuk dijual, harga juga yang dijadikan dasar pengenaan pajaknya udah ada. Kalau NJKB Honda Zoomer 30 juta kurang dikit, mungkin OTR-nya bisa sampai 40 juta, ini sih masih muraaaah!

Yakin murah? Yakinlah! Honda Zoomer bisa dibilang atau dikategorikan motor matik dengan model unik. Seperti yang udah pernah MMBlog bikin di artikel sebelumnya, kalau motor-motor unik ber-CC kecil trendnya lagi positif! Honda Zoomer dan Honda Grom, punya kans untuk sukses, dan indent panjang siap menjadi kerjaan dealer.

Hmm, gimana? Kita pantau aja terus bareng-bareng dah. Sebenernya banyak sih motor kecil Honda yang unik-unik. Kayak Honda Gorilla, atau Honda Cross Cub, Honda Grom, ini motor kalau dijual di sini sih laku banget, gak peduli harganya berapa. Gimana menurutmu Sob? oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

18 COMMENTS

  1. betul mas, unik karena punya tampang beda dan khas. Apalagi kalau stop di lamer, pasti banyak pasang mata memandang. Apalagi yg menjual ATPM resmi yg sudah kondang, bakal punya ‘pride’ tersendiri oleh pemakainya.

  2. Bagusan Q bix,ciri khas Q bix design kotak,kalo ini kaya matic kebanyakan cuma stang doang yg tinggi,bagasi bolong,ya masing masing selera sih

    • Semua tergantung honda mau taruh ini produk di kelas mana. Margin gede tp laku ribuan unit/bln, atau margin lebih tipis tapi laku puluhan ribu.

      rasa2nya sih opsi yg pertama. alasannya klasik,ini bkn segmen motor sejuta umat hehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here