Tahun ke-13 Kontes Layanan Honda Nasional 2019, Usung Tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara”!

0

Sobat MMBlog sekalian, secara konsisten, tiap tahun hingga akhirnya di tahun ke 13 ini, PT AHM secara sukses telah kembali mengadakan sebuah kontestasi yang objektifnya untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dengan menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN). Tahun ini, tema dari KLHN adalah “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara”. Bener Sob, Harmoni diangkat disni agar terjadi sebuah keselarasan, keseimbangan, dan kesempurnaan di semua lini. Mantap!

Nah, serunya nih Sob, Sebanyak 5.888 peserta yang terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 sebelum memasuki penilaian tahap nasional. Puncaknya, sebanyak 167 peseria terbaik bersaing di tingkat nasional yang dihelat pada 1- 6 Agustus 2019 di Jakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Ibu Istiyani Susriyati mengatakan perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia secara konsisten terus berupaya meningkatkan kualitas layanan para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen. Salah satunya diwujudkan melalui kontes layanan yang materi ujinya selalu dikembangkan sesuai kebutuhan layanan konsumen saat ini.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan standar layanan seiring perkembangan kebutuhan konsumen. Kami berharap, kontes layanan ini dapat semakin mengasah keterampilan melayani para ujung tombak pelayanan Honda sehingga konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai harapannya,” ujar Ibu Istiyani.

Menariknya nih masbro, KLHN 2019 kali ini terbagi dalam empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People, Deliveryman dan Customer Retention Officer. Berarti nambah satu nih Sob, tahun lalu cuman ada tiga, yang baru adalah Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok. Ada Reguler Dealer dan Wing atau Big Wing Dealer dan pemenang akan ditentukan berdasarkan performa dan pencapaian target yang ditentukan.

Juaranya dapet apa nih Mas? Ibu Isti bilang “Juara 1 akan mendapatkan Honda Vario 150 dan trip smart ke Hongkong, Juara 2 dan 3 mendapatkan peralatan elektronik serta trip smart ke Singapore. Sementara juara 4 sampai 10 besar mendapatkan tools untuk membantu pekerjaan mereka”. Wah, konsistensi tiada henti nih AHM, luar biasa. Btw, ini tahun ke 4 MMBlog ikut KLHN, dua pertama di Plant, dua berikutnya di Hotel Harris, juooss!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here