Keren Sih, Tapi…

6

Sobat MMBlog sekalian, grup FB Bekakas emang fenomenal. Grup ini gak pernah sepi, dari yang bahas motor, hingga OOT macam percintaan, pernikahan, dan lain-lain, yang jelas no politik dan no selangkangan :mrgreen: . nah, ada satu postingan yang menurut MMBlog menarik, ini adalah modifikasi sebuah sepeda motor matik terbeken sejagad raya Honda BeAt yang menggunakan spion bermodalkan smartphone, WOW!

Temen-temen bisa lihat di foto yang ada di atas artikel ini. Mantep kan? Spion motor menggunakan ponsel pintar, entahlah itu ponsel dari merek apa. Yang jelas, ponsel dalam kondisi hidup, dan mode kamera depan harus aktif. Otomatis jalanan atau area belakang akan terlihat jelas dan mentereng. Wah, ajaib juga ini Sob.

Di Bekakas, ada banyak sekali komentar, dari mulai yang ngasih apresiasi, hingga membully. Mulai dari di lampu merah spion ini auto hilang lah, lowbat langsung redup lah, malam langsung auto gelap lah plus bebayang, dan lain-lain. ya emang bener juga sih pastinya kayak gitu, dan MMBlog ngarepnya itu buat gaya-gayaan ajah.

Sebenernya, model spion yang pakai smartphone ini sudah diterapkan di motor purwarupa dari Samsung yang bernama Bolid E (artikel bisa temen-temen KLIK di sini, langsung kebuka di tab baru). spionnya menggunakan samsung seri A yang saat ini masih setia MMBlog pakai Sob. gimana? Riweh sih, dan kayaknya enggak praktis yah? :mrgreen: .

Hal ini sama aja kayak astronot Amerika yang bikin pulpen khusus canggih nan mahal agar bisa nulis/membubuhkan tinta di luar angkasa. Nah, Astronot Rusia dengan simpelnya, mereka hanya pakai pensil :mrgreen: . toh sama-sama bisa nulis juga 😆 .

6 COMMENTS

  1. Menohok sekali pernyataan yg terakhir.


    Hal ini sama aja kayak astronot Amerika yang bikin pulpen khusus canggih nan mahal agar bisa nulis/membubuhkan tinta di luar angkasa. Nah, Astronot Rusia dengan simpelnya, mereka hanya pakai pensil :mrgreen: . toh sama-sama bisa nulis juga 😆”

    Ahahahahahaha

  2. Wkwkkw korban 3 idiot. Kalau pakai pensil kan takutnya patah dan serpihannya kena mata atau merusak komponen pesawat

    Hal ini sama aja kayak astronot Amerika yang bikin pulpen khusus canggih nan mahal agar bisa nulis/membubuhkan tinta di luar angkasa. Nah, Astronot Rusia dengan simpelnya, mereka hanya pakai pensil :mrgreen: . toh sama-sama bisa nulis juga 😆 .

    • Ya hati2 lah, pensil tumpul mah jarang patah mas. Astronot mah semuanya udah diperhitungkan

  3. Yang terakhir itu hoax, cari di snope atau youtube.
    Kalau kamera hp bisa infra red malah lebih bagus. Cuma display led atau lcd biasanya ada backlightnya, berpotensi silau kalau malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here