Honda ADV-150, Baby X-Adv, Prioritas Utama!

6

Sobat MMBlog sekalian, dunia digital atau sosial media emang luar biasa. Kayaknya udah susah membuat tebeng, tabir, atau aling-aling perkara produk baru selama dunia digital terus menggeliat dan relatif bebas kayak di tanah air. Nah, yang lagi berkembang saat ini adalah isu motor baru Honda. Bukan Supra GTR yang fisiknya udah gamblang karena di vietnam akan dirilis dalam waktu dekat, tapi motor matik adventure Honda yakni Honda ADV-150, hmm.

Dari berbagai sumber yang MMBlog rangkum, Honda ADV-150 (sebut saja namanya demikian) tampaknya bisa hadir dalam waktu dekat. Bahkan menurut penerawangan dan investigasi blogger kondang sekaligus senior MMBlog mas IWB, motor ini sudah masuk ketahapan Mass Production. Jadwal pameran motor paling dekat saat ini adalah event GIIAS 2019, gak sampai satu minggu lagi GIIAS dimulai, dan menurut MMBlog sebaiknya motor ini at least di perkenalkan kayak Honda CBR250RR dahulu, hmm.

Bisa jadi demikian, karena motor matic crossover Honda ini gak kecium gelagatnya dari website luar. Bisa jadi ini product AHM yang jadi product Global. Menarik sih, berani banget bisa dibilang, tapi tetep realistis dan emang, pasarnya ada dan berkembang. Sekarang motor matik sudah merambah ke semua segmen. Dari commuter, ojek, lifestyle, touring, adventure, semuanya pakai matic. Honda Adv-125/150, emang punya urgensi tinggi disini.

Nah, kita lihat aja nih gelagatnya kayak gimana pas GIIAS nanti. ATPM sekaliber AHM pasti enggak akan diam aja sih kalau ada momen pameran akbar begini. biasanya nanti ada aja yang ditampilin. Ya semoga aja ini, kalau emang meleset, bisa jadi Supra GTR. Kayak tahun lalu kan AHM mamerin Honda Forza 250 dan Honda Super Cub. Nah? Gimana? Urgensi matik adventure Honda dengan label Adv 150 dengan desain adalah X-Adv 750 (too good to be true sih) gimana? Atau mungkin kayak Honda Beat Street?

6 COMMENTS

  1. Ketika motor xadv 150 keluar dan laris dijamin 1 tahun kemudian garputala akan merombak total xleksraid125 jadi motor macho 125/150cc karena yamamah salah jalan facelift motor selalu lebih culun dari gen awal contoh kecil pio-baisson-pikson-eksraid-dll

  2. Shock depannya harusnya ngikutin mbahnya yg model sport, trus mesin ditengah bukan dibelakang, kalo kayak metik biasa mah advnya kurang cocok

  3. Model nya keren banget. Tapi klo built quality sama vario new, itu cuma buat ecek-ecek aja. Sorry… Sambungan plastik jelas banget celahnya yang bikin kelihatan material body nya tipis. Harus cari tehnik buat nutupin /hilangkan celah celah sambungan tsb bang. Mungkin saya saja yang over sensitif. Sorry

  4. Jgn 150cc lah.. Naikin dikit 160 cc biar jd pembeda kelas .. Yakin jika design 11.12 ame kakaknya pasti laris ..lempar aja dgn hrg 37jt mantap..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here