Lebih Dekat Dengan Kawasaki Ninja 650 Dishub, Moge Harian Banget!

19

Sobat MMBlog sekalian, pagi hari tadi, MMBlog menyempatkan diri untuk melipir ke samsat JakTim Kebon Nanas. Urusan apaan? Dalam rangka ngeblokir Thunder ama Win dulu masbro, soalnya kan mau balik Nama Mas Moel tuh, daripada kena Progresif ke-3, mendingan di blokirin dulu yang udah kedaftar dan Mas Moel bisa jadi motor pertama dan gak kena progresif, mayan euy kalau kena progresif :mrgreen: . nah, di parkiran, ternyata MMBlog ketemu sama Kawasaki Ninja 650 Dishub, wah ini dia motor yang pernah sparring sama Yamaha MT-0 Tracer tempo hari!

Dilihat dari kejauhan, kalau saja motor ini warnanya hitam atau hijau, mungkin orang gak akan banyak ngeh kalau ini adalah motor 650 CC. Aslinya, Kawasaki Ninja 650 baru ini motornya kecil, relatif mungil Sob. gak beda jauhlah sama Ninja 250 malahan. Beruntung, motor ini dikelir warna putih dan ada side box di kanan kiri bagian belakang motor, hmm. Kepoin lebih dekat lagi, ternyata ini motor enggak pakai sticker, yups, udah cat-cat-an masbro.

Kondisi fisik Kawasaki Ninja 650 Dishub ini kalau dilihat dari jauh sih lumayan, masih oke, tapi kalau dari dekat, wah, keliatan juga motor kerjanya, ada beberapa part yang kondisinya udah compang-camping :mrgreen: . motor juga udah kejemur terus ini, terlihat dari indikasi cat-nya yang udah mulai kusam. Motor putih gini kan kalau kusam atau kotor, atau dekil jadi keliatan gak okeh dari deket yah, IMHO.

Kawasaki Ninja 650 Dishub didominasi oleh warna putih yang dipadu dengan aksen biru ala dishub. Side box-nya juga pakai Givi tuh. Ditambah lagi, Kawasaki Ninja 650 Dishub juga udah dilengkapi dengan crash bar, atau engine bar, atau bracket box yang terasa kekar dan solid kalau dipegang. Hmm, vendornya siapa nih yah? di bagian depan udah dipasangin strobo LED, bagian belakang juga udah ada strobo yang muncung ke atas.

Akhirnya bisa lihat juga dari deket ini motor. Gimana Sob? pernah ketemu di jalan gak nih? MMBlog pernah ketemu di jalan, dan di sini artikelnya yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

19 COMMENTS

  1. Om van kalau diblokir dan dibuka sendiri prosesnya gimana ya? Apa gak ribet harus ngurus balik nama kembali? Atau lebih simpel?

    • Klo udah diblokir ngapain harus dibuka lagi – sendiri? Kalo udah diblokir wajib balik nama, bahkan nama sendiri pun (prosesnya sama)

    • Kalo udh di blokir gak bisa dibuka pake nama kita lagi mas. Mau gak mau harus balik nama. Paling saya nanti balik nama pake nama istri.

    • Bisa pake nama sendiri, tapi prosesnya ya tetep balik nama walopun nama sama
      Btw pake nama istri status ya sama selama satu KK, tetep kena progressif misal

    • Ya gpp mas, kalo thunder atau win kena progresif pun gak apa apa. Kalo fazer yang kena jatohnya lumayan.

  2. Motor dishub yg parkir di dpan terminal leuwipanjang Bandung, lebih edaan pake ZX14R pake side box motornya ga ke urus lg sayang banget. Ntar ane kirim fotonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here