Gagah Juga Yamaha MT-25 Kalau di Pasang Livery Polisi

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu yang lalu, sempat viral di dunia maya perihal tindakan rekresi yang dilakukan oleh seorang Polisi yang bernama Ipda Tatang. Pak Polisi ini “mengorbankan” Suzuki Thunder 125 yang ia pakai sebagai kendaraan dinas untuk mengganjal sebuah truk yang nampaknya tidak bisa dikontrol untuk “diam” dan nyelonong terus ke belakang alias mundur di tanjakan. Tindakan ini, langsung membuahkan hasil yaitu penggantian unit dari Suzuki Thunder 125, ke Yamaha MT25, wah mantap!

Suzuki Thunder 125 adalah sebuah bugdet bike yang pernah beken dan laris manis di zamannya. Motor ini, sejatinya pernah jadi tulang punggung dan punya peran penting dalam memberikan pundi-pundi rupiah ke Suzuki Indonesia. Suzuki Thunder 125 terkenal dengan keiritan dan kenyamanannya. Tapi gak sedikit juga yang mengeluhkan perkara kelistrikan di motor yang relatif rewel, hmm, MMBlog sih gak tahu menahu, tapi kalau dipakai polisi bisa sampai lama, berarti ya reliable.

Sekarang, Suzuki Thunder 125 sudah enggak diproduksi dan dipasarkan lagi oleh Suzuki Indonesia. praktis, motor IPDA Tatang yang udah kelindes truk tapi tetap utuh itupun ya sebaiknya memang dimuseumkan aja, sebagai gantinya, akhirnya pak Polisi yang bertugas di Polsek Sungai Raya ini mendapatkan Yamaha MT-25, sebuah motor nakedbike dari Yamaha yang pastinya, tenaganya hampir tiga kali lipat Suzuki Thunder 125, auto ngacir lah.

Yang menarik, ternyata Yamaha MT25 ini jadi terlihat oke juga ya kalau dikelir dengan livery kepolisian. Putih biru dengan ada aksen merahnya sedikit. Motor juga tampak legal dan oke dipasang strobo di depan dan strobo model tiang di belakang. Hmm, gak tahu sih, ini di cutting sticker atau di cat, soalnya kalau CB500X dishub tuh stickeran Sob. mantap dah IPDA Tatang. Oia, di jagad medsos, ada aja warganet yang komen “Thunder 125 dilindes Truk diganti MT25, kalau MT25 dilindes diganti apa ya? gitu aja seterusnya” wkwkwk, ten boten aja warnet :mrgreen: . ada user MT25 yang motornya dikelir putih Sob?

8 COMMENTS

  1. Jadi keingetan gsx s kelir polisi om…
    Putih, plus side box, strobo depan, dan strobo belakang sama visor…

    Kok pantes ya
    Hehe

  2. SI IWAN REVIEW HENPON, WKWKOKOKWOKO

    NGEJAR SETORAN BANGET TUHH ORANG

    GAKK PUNYA IDENTITAS

    APA AJA DI MAKAN

    MIRIP PERTAMAX7 AKHIR NYA DONE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here