Galeri Foto Kawasaki KLX 230, Emang Trail Sejati!

10

Sobat MMBlog sekalian, gak afdol rasanya kalau MMBlog gak ngasih penampakan jelas dan gamblang dari motor baru Kawasaki yakni Kawasaki KLX 230. Motor yang nantinya akan di ekspor ke beberapa negara ini dan pastinya basis produksinya adalah di Indonesia, memang tampil dan hadir sebagai motor trail murni. Bukan dual purpose, bukan enduro, tapi emang motor trail! Buat blusukan sih pastinya bisa banget Sob.

Ngelihat aslinya, ternyata motor ini gak terlalu besar, gak gigantic kayak Honda CRF250 rally atau KLX250 yang punya tinggi jok amat intimidatif. Ini masih friendly lah walaupun tinggi joknya ada di rentang 86 centimeter masbro, MMBlog mah dipastikan jinjit balet Sob, wkwkwkwk. Joknya enggak terlalu empuk, juga enggak keras-keras amat sih. Masih okelah, toh di motor trail kalau kita lagi ke hutan atau sawah, jarang duduk juga.

Tapi untuk harian, motor ini ternyata sudah dilengkapi oleh atribut macam lampu sein bulat yang mungil. Headlamp yang kedoknya besar, stop lamp yang mirip dengan KLX 150, dan spion bulat yang sepertinya juga dipakai di KLX 150 masbro. Mesinnya terlihat baru, fresh, dengan header yang warnanya enggak terlalu kinclong, tapi terlihat ada aura jelajah dan punya daya tahan maksimum. Wah, jadi penasaran pengen test ride.

Kebanyakan cingcong nih, udah deh, silahkan temen-temen simak aja foto-foto hasil jepretan MMBlog. Ada bagian presentasi juga tuh untuk melihat spek dan harganya. Klik aja untuk memperbesar yah. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

10 COMMENTS

  1. Itu mesin ada merk kawasaki nya nggak mang?kek ninja 250 karbu gd merknya,ini mesin buatan cibitung ato import dr thai

  2. hmmm… ide bagus buat yamaha menelorkan versi 230 ( basisnya jelas scorpio) n honda dgn versi 230 sohc nya juga…
    truuussss.. harga samain tapi shocknya ud USD… trus.. trus..
    … cmiiw

    • bobot motornya beda jauh, dipastikan bakal mentok mulu usd klx 150 bf kalo di pasang ke klx 230 ini. Mubazir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here