Automodif Kalau Yamaha MT-25 Facelift Kayak Begini!

6

Sobat MMBlog sekalian, berkembangnya berita mengenai penampakan Yamaha MT25 Facelift yang sedang di test jalan, langsung membuat jagoan render motor di Indonesia berkreasi. Setelah beberapa bulan yang lalu Majalah kenamaan asal Jepang, Young Machine juga memberikan renderan Yamaha MT25 terbaru, kini giliran Mas Julak Sendie yang bikin, hasilnya? mendekati realistis kalau MMBlog bilang, dan automodif lah!

Kalau melihat bodywork motor ini, terlihat dari area tangki ke belakang, sepertinya enggak ada ubahan yang berarti, atau bahkan gak berubah sama sekali dengan current Yamaha MT25 sekarang. Tapi area facia berubah total nih! sayangnya, Mas Sendie gak mengadopsi atau gak nemplokin suspensi USD di hasil renderannya ini, hanya headlamp Yamaha MT-15 aja yang plek ketiplek di taro menggantikan headlamp standar Yamaha MT25.

Untuk penampakan motor ini pakai USD, hasil renderan Young Machine di bawah bisa temen-temen lihat. Tapi bodywork-nya menggunakan Yamaha MT-09 nih, hmm, to good to be true sih kalau ini Sob. kalau menggunakan suspensi USD dan headlamp Yamaha MT15 serta speedometer ala Yamaha R25 sekarang, bukan gak mungkin barang-barang tersebut akan jadi sembako modif buat para pemilik Yamaha MT25 sekarang masbro, hmm.

Ganti suspensi USD, ganti pelak pakai aksesoris YGA Chemco yang 3 inci pelek depan, 4,5 inci pelek belakang dengan ban 160, ini motor sih bakalan stunning abis! Kalau headlamp MT15, hmm, personal sih, MMBlog masih suka sama headlamp standar Yamaha MT25, lebih sleeper dan kalau dikasih windshield aksesoris jadi ganteng! Oke deh, semoga berguna yah Sob! kita tunggu aja kelanjutannya nih motor, kayaknya sih tahun ini launching!

6 COMMENTS

  1. Setuju mas, dengan bodywork sekarang kalau lampu model MT15 kurang cocok.. Kebanting sama lampu… Bodywork sekarang cocoknya ya lampu sekarang.. Kalau mau ganti lampu model MT15 bodyworknya mesti disesuaiken supaya gak jomplang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here