Kupas Suzuki Katana 2020, Berbasis Suzuki GSX-S1000 Namun Lebih Filosofis!

6

Suzuki Katana 2020, Punya Semestanya Sendiri!

Suzuki Katana 2020 bisa dibilang sebagai motor yang punya alam dan semestanya sendiri. Kalau temen-temen masuk ke website Suzuki Global, motor ini hadir independen dengan nama KATANA, enggak masuk ke varian Street, Supersport, atau Hypersport, KATANA ya KATANA! Nah, selain itu, desain dan bentuk dari Suzuki Katana sendiri emang enggak ada yang nyamain juga sih.

Suzuki Katana adalah motor yang tampil beda dengan bikini fairing yang unik. Motor ini dibilang nakedbike oke, tapi dibilang fairing juga enggak. Desain begini ini, hanya Suzuki yang punya. Lampu depan betah menggunakan lampu model Kotak, walaupun udah enggak pop-up lagi. Inilah yang bikin cita rasa jadul atau retronya kental banget! Udah jarang motor pakai lampu kotak. Disaat para rival menggunakan lampu bulat untuk menciri kentalkan retro-nya, Suzuki malah pake kotak.

Semesta sendirinya juga bisa temen-temen lihat dari spesialnya motor ini dengan menggunakan panel instrumen khas dan mewah ala TFT! Biasanya, moge Suzuki atau motor Suzuki sekarang menggunakan model instrumen satu untuk semua, ya kayak GSX150, Satria, Intruder, menggunakan panel instrumen yang sama. Moge streetnya juga begitu, menggunakan panel instrumen yang sama. Tapi Katana beda! Tampil tradisional fisiknya, tapi moderen banget instrumentnya! Asli keren, cek aja foto di bawah, lengkap punya panel-panelnya! KHAS!

6 COMMENTS

  1. jadi galau….krn belum bisa kebeli 😀 keren bgt & cukup merepresentasikan katana originalnya.
    btw dulu pertama liat katana aneh / unik . sekarang liat desain gayanya kaku gini ternyata banyak di aplikasi di motor2 eropa hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here