Honda CB650R & CBR650R, Terlalu Menarik?!

4

Sobat MMBlog sekalian, majalah/media kenamaan otomotif asal Jepang, Young Machine, kembali membuat rekaan/CG dari motor 650 CC Honda terbaru. Teman-teman pasti udah tahu kalau saat ini, Honda punya motor konsep Honda CB650 Neo Sport Cafe, nah motor ini dirender oleh Young Machine dengan objektifnya yaitu memberikan gambaran produksi massalnya. Hasilnya? Lumayan bikin nelen ludah!
Terlihat, motor begitu menarik dengan tampilan retro empat silinder. Kalau Honda CB1000R mungkin terlalu canggih dan mahal, maka CB650 retro ini adalah jawaban dari request publik yang pengen Honda CB400 Superfour sang motor JDM. Asli, keren banget! Lampu buletnya aja ceper gitu. LED, liukan knalpot juga memainkan perannya dengan apik, empat pipa yang menantang!

Jelas dari Honda CB650F ini mesinnya yah.

Honda CBR650R, Too Good To Be True?

Yang menarik lainnya adalah sebuah rekaan yang sejajar dengan Honda CB650R, yups, genk Young Machine memberikan sebuah tampilan motor sport fairing bertajuk Honda CBR650R. terlalu indah untuk jadi sebuah kenyataan bagi MMBlog pribadi, karena motor ini positioningnya gak jelas kalau emang masih ada Honda CBR650F. Sebuah iseng sematakah? Karena emang motor ini terlihat menggunakan headlamp Honda Goldwing.

Yang jelas, inilah yang bakalan memberikan pundi-pundi ke celengan Honda Corp. Sebuah motor retro yang powerfull, empat silinder, dan pastinya, punya value serta harga yang sepertinya bakalan lebih ekonomis. Masuk Indonesia? Kalau iya sih bakalan hebat, siapin aja minimal 250-270 juta, hehehe. Kalau buatan Jepang sih ya minimal 300 jetong dah, wkwkwk.

Gimana Sob? Eksotis juga yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

  1. Baru pulang turing…Cirebon Denpasar Cirebon. Berangkat via Jalur selatan pulang via utara….dengan Versys 650 2018…ga nyambung kan dengan artikel. Biarin aja itu ada foto motor adventure soalnya…cocok dah buat jalan Indonesia yang MasyaAllah bumpynya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here