Ragam Honda CBR600 Di Indonesia Yang Bisa Teman-Teman Miliki, Nih Ragamnya!

5

Honda CBR600F3 atau CBR600F4i - Tua-Tua Keladi

Honda CBR600F3 atau CBR600F4 adalah motor sport semi touring yang didevelop oleh Honda Motorcycle guna memberikan suguhan kepada bikers akan sebuah motor yang powerfull, bertorsi kuat, tapi nyaman dengan full fairing yang lengkap. Beberapa kali MMBlog berjumpa dengan Honda CBR600F3 atau CBR600F4i. Honda CBR600F3 bentuknya emang agak sederhana dan terkesan jadul, tapi motor ini lumayan banyak unit yang full papernya loh! Dimensinya juga gede, menggunakan karburator. Kalau temen-temen rajin mantau tempat atau situs jual beli moge, biasanya ada aja yang jual motor ini dengan harga yang gak bikin sesek napas.

Ya antara 60-80 jutaan, tergantung kondisi Sob. tahun produksi masih tahun 1990-an, baik awal maupun akhir. Itu resmi full paper ya, kalau yang NP sih lebih murah lagi. Tentunya, kalau temen-temen beli motor ini, harus ada yang namanya rebuilt. Untuk mendengarkan suara empat silinder dan moge look, tentu pakai ini udah dapet. Terus gimana dengan Honda CBR600F4i?

Honda CBR600F4i adalah supersport Honda yang hadir sebelum generasi Honda CBR600RR keluar. Kalau ini sih modelnya udah keren dan everlasting! Powernya juga lumayan banget, malah udah kayak RR, bisa tembus 110 Daya Kuda! Tentu tenaganya serius banget ini. Kalau dilihat di youtube, topspeed 260 kilometer per jam doang sih bisa ditembus dengan normal, hmm. Yang berdokumen lengkap, Honda CBR600F4i dijual dengan rentang harga 120-140 juta rupiah.

Lain hal kalau temen-temen nemuin yang Honda CBR600F4i Nastro Azzuro bertanda tangan Valentino Rossi, hmm, ini harganya gelap, karea collector item! Ada resmi juga loh Sob! intinya sih ini motor mantap. untuk pembahasan lebih detail, temen-temen bisa klik di tab baru link yang MMBlog lampirin di bawah.

Honda CBR600F4i, Supersport Bekas Yang Menarik! Kalau Ada Unit Seken Terlebih Nastro Azzuro, SIKAT!

5 COMMENTS

  1. Nah yg cbr600rr generasi pertama ini yg bikin saya sampai saat ini dag dig dug melihatnya. Aura magis nya gede banget. Selama motor ini belum saya miliki saya terus terusan ngidam…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here