Wahana Honda Gelar Gathering Media/Blogger, Kenalkan Honda PCX Hybrid Lebih Dalam!

0

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Ocha Bella Cafe, Hotel Morrissey, Menteng,  PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang, menggelar press gathering Honda PCX Hybrid. Motor yang udah diperkenalkan dan di test tanggal 14 Juli lalu, kini bisa semakin dekat dengan bikers di daerah Jakarta Tangerang karena PT Wahana Makmur Sejati telah menyediakan 21 Jaringan Dealer Wing dan 1 Jaringan Big Wing yang siap melayani pembelian, perawatan, serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid.
Selama kurun waktu Mei hingga Juli, 120 Unit Honda PCX Hybrid telah dikirim ke konsumen, masih ada 45 unit lagi yang statusnya dalam list inden. Wuih, ternyata, sambutan motor eksentrik yang dijual dengan harga Rp. 40.355.000,- luar biasa positif Sob. Makanya, gak hanya wartawan, blogger, dan vlogger aja yang hadir, temen-temen dari komunitas PCX. Kalau begini mah, target penjualan 150 unit perbulan optimis bisa tercapai.

Setelah MMBlog jajal, ternyata ini motor emang BEDA sama PCX regular, hmm. Nanti MMBlog ulas yah Sob.

Perkara aftersales service terutama ketersediaan sparepart, PT WMS berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk rider PCX di Jakarta dan Tangerang. Wah, mantaaab! Akan ada berbagai macam event, acara menarik, yang bakalan manjain dan menyenangkan bagi rider PCX Ibukota. Udah siap banget lah intinya Sob. Nah, bagi temen-temen yang penasaran, PT WMS juga menyediakan test ride di dealer Wing dan Big Wing. Saran MMBlog, langsung setel ke Mode “S” aja Sob. Asli, tarikannya mantaaaaapp abiisss! Jengat-jengat gituh! Kalau jago mah, MMBlog bisa kali wheelie 😆 .

Oke deh, selamat atas Kick Off Honda PCX Hybrid oleh PT Wahana Makmur Sejati! Siap gaspol!!! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here