Review Harian Honda CB1000R: Sebuah Kesimpulan

0

Sobat MMBlog sekalian, Honda CB1000R yang MMBlog pinjam sama Om D beberapa waktu lalu, sudah kembali ke pelukan sang empunya. Tapi, motor ini lumayang banyak menyisakan tanya dari temen-temen ke MMBlog, ternyata MMBlog lupa, belum bikin kesimpulan dari riding harian menggunakan motor ini, oke deh, MMBlog lanjutin kesimpulannya yah Sob.

Ngomongin variabel riding, temen-temen bisa KLIK di artikel INI, nah di artikel ini, MMBlog akan membahas motor ini secara lebih umum.

– Secara tampilan, temen-temen akan perpaduan antara pesona dan eksotisme ala motor Eropa. Keluar dari motor Jepang, apalagi dari Honda, ya wajar, motor ini di desain di Italia Sob. atraktif, tapi bukan beauty laiknya MV Agusta. Eksotis, tapi gak seunik Ducati, sebuah citarasa barulah untuk mata dan selera, haseeek

– Secara performa, temen-temen akan mendapatkan motor 1 liter yang bersahabat, dapat diandalkan, enggak bikin capek, adaptatif, dan predictable. Yups, bukan tentang performa gila-gilaan dan torsi buas ampun-ampunan, ini motor siap dipakai kemana aja, kapan aja, dan gimana aja! Friendliest 1 Litre bike!

– Secara Harga, temen-temen akan mendapatkan motor gede 1000 CC yang harganya lumayan OKE buat kantong. Mungkin ini moge 1000 CC Full Paper dengan harga terbaik Sob. under 200 Juta ada yang unitnya siap untuk dipinang.

– Secara Reliabilitas, temen-temen akan mendapatkan motor yang tangguh, bisa dipakai harian, bisa dipakai trackday, touring dan lain sebagainya. 20.000 km sih masih termasuk usia yang muda untuk odometer Honda CB1000R, mesin belum ada gejala berisik atau apalah, ya Honda Jepang gituloh, spesial!

– Secara Entertaining, temen-temen akan mendapatkan motor yang relatif kalem, kurang rusuh, kurang heboh, dan enggak pandai melucu (lhooo, emangnya komika stand up comedian, wkwkwkwk). Iya, bedalah sama MT-09, yang bener-bener ARTIS-nya sepeda motor, nanti MMBlog bikin komparasinya yah.

– Secara kekeluargaan, temen-temen akan mendapatkan motor yang ramah sama boncenger, enak lho joknya, empuk, posisi boncenger juga nyaman duduknya, mantaap!

– Secara MOTORCYCLE, temen-temen akan mendapatkan satu unit motor yang unik, spesial, nyaman, jarang, dan punya value tinggi. Sebuah maha karya yang pastinya, akan menjadi sejarah manis di dunia permotoran.

Gimanee? Udah jelas dan udah full belom? Hehehe, semoga berguna dan semoga kepengen yah! Thanks to Om D untuk pinjeman motornya, sukses dan sehat selalu om!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here