Suzuki Bandit 150 Sudah di Test Jalan, Bentar Lagi Launching?

15

Sobat MMBlog sekalian, di beberapa laman blog roda dua tanah air, teman-teman pasti sudah mendapatkan informasi mengenai penampakan sepeda motor baru yang sedang di test jalan. Hanya tertangkap kamera dari belakang, model ini terlihat punya “property” yang common dengan part Suzuki GSX-R/S series. Temen-temen bisa lihat area belakang macam fender dan sein, senada dengan GSX series kan? Berarti, kemungkinan besar, motor ini adalah motor Suzuki! Biar kata motor itu dikasih jubah kamuflase.

Santer diberitakan dan digosipkan bahwasannya, Suzuki Indonesia akan “menghidupkan” nama Bandit! Bermodal kepercayaan dan keyakinan kalau “Bandit” namanya sudah kesohor dan punya bigbike Image yang khusus, Bandit akan diterima oleh pasar dan nge-hits. Hmm, MMBlog sudah berkali-kali mewartakan Suzuki Bandit, sebuah motor sport konservatif Suzuki yang nyaman, praktikal, legendaris, dan powerfull! Nah, penampakan motor yang sedang di test jalan itu bisa jadi Suzuki Bandit, the entry level Bandit, Bandit 150!

Melihat wujud belakangnya, motor ini akan fungsional dan praktikal dengan adanya handgrip di buritan, plus jok panjang yang menyatu. Sayangnya, area depan masih diselimuti oleh tabir misteri, yaaa sebentar lagi juga bisa kelihatan sih, hehehe. MMBlog ngarepnya akan menggunakan lampu dengan profil bulat, karena SuzukI Bandit itu identik dengan sisi Nakedbike Tradisional, licin, dan mengalir. Tinggal tunggu penampakan berikutnya aja nih Sob. Siap-siapin kamera atau HP dah tuh yang ada di Bekasi/Karawang/Cileungsi ini motor bakalan hadir di antara warna-warna motor On The Road, kudu pantau terus!

Indikasi lain, berarti memang ada dua motor yang akan dilaunching Suzuki dalam waktu dekat. Suzuki Nex 2 dan Bandit 150! Mantaaab! Bergeliat terus nih Suzuki! Oke deh, kita pantau bareng-bareng Sob! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

15 COMMENTS

    • ga cuma stop lamp, bahkan behel pun mirip banget sama Satria FI…
      yang bener nih suzuki…. 🙁
      semoga ini bukan bandit……..
      Menurut Mas Vandra sendiri gimana ni? apa sudah ada tanggapan juga dari PT. SIS Mas??

  1. Jok belakang lebih boncengersiawi sepertinya
    efeknya buritan jg pendek dan dimensi dari belakang berasa pendek
    iya gak sih?

  2. Buritan belakang pendek mungkin di karenakan basic rangka masih menggunakan rangka FuFi/GSX 150 yang notabene rangka motor underbond. Jd inget Suzuki R150S black hawk 😃

  3. Alamat kecewa konsumen indonesia. Kata iwb, untuk bandit SEPENUHNYA diurus Jepang. Bahkan nama Bandit belum tentu dipakai. Ahhhhh. Dasar orang Jepang. Kalau Suzuki Indonesia sy percaya. Tp apa daya mereka belum mau seperti Honda Ahm. Kok selera orang Jepang gak keren bangeet ya. Bahkan headlamp kata Iwb tidak sepenuhnya membulat. Agak mengotak menyesuaikan dengan spido. Suwekkk. Dasar orang Jepang. Seleranya Jelekkkkkķkkkkkkkkk.

    • Makanya jangan beli suzuki bro..!!!
      Pabrikan kolot budeg selera rendahan & gak mau nerima masukan konsumen..!!
      Kebangkrutan hakiki yg terulang lagi…!!!
      Mudah2an kedepanya bakal kolaps nih pabrikan kolot…!!!
      Desain buruk gitu mau jualan disini..!!!
      Bisa2 diketawain ceboker ma piksen modifan orang spbu..!!!
      Kalo gak bisa bikin desain yg bagus sebaiknya angkat kaki jangan jualan disini hei suzuki budeg dableg…!!!👿👿👿👿

  4. Drpd pk buntut satria fi yg jelek mndingan pk buntut skydrive yg seksi…seleta suzuki jelek puollll…layu sblm.brkembang inimah

  5. Kalau tahu ato pernah lihat Suzuki R150S BlackHawk, ya kira-kira mirip seperti itulah.
    Kalau mau berharap agak baikan dikit, desain SV650
    Tapi Kalo soal desain, Khusus untuk pabrikan S, jangan berharap terlalu tinggi deh.
    Abaikan saja, daripada kecewa.
    Karena S pun tak mau mendengarkan dan mengabaikan masukan konsumen potensialnya.
    Walaupun new nex, ato matic gambotnya, abaikan saja. Jangan ditunggu, dan tak perlu ditunggu, karena mereka terkenal akan desainnya yang mengecewakan.
    Kecuali bagi mereka yang berharap motor yang value for money, murah, mesin oke, dan tak mempedulikan desain ataupun fitur.

    Masih mendingan beli benelli motobi 200,motobi patagonian eagle 250, atau kaisar ruby 250
    Biarpun mocin, tapi berdasarkan reviewnya nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here