Matik 400 CC, Motor Yang Amat Sangat Gurih! Baik Pabrikan atau Konsumen!

4

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang amat MMBlog suka, kepengen punya, adalah sebuah matik gambot berkubikasi lebih dari 250 CC. Kenapa gitu? pastinya karena MMBlog udah pernah jajalin motor model ini, dan hasilnya memang mingini. Unit yang udah pernah MMBlog jajal ada SYM Maxym 400, gila, ini motor nyamannya kelewatan euy. Asli dah, kalau udah pernah jajal matik 400 CC, jadi males rasanya geber motor sport berkopling!

Gurih, beneran, emang gurih! Motor punya akselerasi yang amat sangat baik dari diam ke 120 km/jam! Bayangin, mesin 400 CC, satu silinder, torsi motor ini amat sangat baik di putaran bawah hingga tengahnya Sob. untuk berkendara di dalam kota aja sih bakalan enak pake banget! Handling motor juga asyik-asyik aja, ecess lah bagi yang udah sering bawa motor sport. Kenyamanan? Absolut! Ini dia yang enggak bisa diganggu gugat!

SYM Maxsym 400 unitnya selalu available di situs jual beli online, nyari sekennya enggak susah. Indikasinya? Motor ini berarti lumayan laku! Nah, SYM yang motor Taiwan aja laku varian 400 CC-nya, gimana dengan merek Jepang, macam Yamaha X-Max 400 atau Suzuki Burgman 400? Makanya MMBlog bilang, gurih buat konsumen, juga gurih buat pabrikan! Padahal, harganya juga enggak murah-murah amat untuk motor Taiwan, 110 juta baru-nya si SYM Maxsym 400!

Kayaknya, banyak banget lho Sob rider yang gak sayang ngeluarin duit banyak untuk sebuah Real Maxy Scooter! Liat aja itu T-Max, 300 juta, dari 60 unit yang diimpor batch pertama, udah laku 40 unit. 20 unit sisanya sih enggak lama lagi juga ludes-des-des! Matik di atas 250 CC itu bisa dibilang sebagai racun kelas berat Sob, beneran dah! Yang nyoba pasti kepatil, terus keracunan, hmm. Nabung ah buat SYM maxsym 400 bekas, wkwkkwkk. Semoga kepengen yah!

4 COMMENTS

  1. sikaaat Van … kenyamanan skutik Taiwan klo udah kepatil mah susah, ane aje masih kepengin beli Kymco lagi walo yg dulu punya ane udeh di jual hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here