Honda CB1100 Sudah Banyak Peminat, AHM Kapan Mau Masukin?

11

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor retro favorit MMBlog, Honda CB1100 bisa dibilang sebagai moge masterpiece yang enak dilihat dari berbagai sisi. Jujur, MMBlog belum pernah lihat langsung motor ini bagaimana bentuk asli dan dimensinya, hanya melihat dari layar kaca aja Sob. nah, artikel ini MMBlog buat, ngasih woro-woro, kalau motor ini sebenernya udah rame peminat banget! Sebelumnya, temen-temen kudu baca artikel MMBlog yak INI, di situ MMBlog bilang kalau peminat moge aneh itu banyak!

Betul, seperti beberapa minggu belakangan, ada temen pembaca yang nanya serius ke MMBlog perihal Honda CB1100, kapan mau dijual, dan dimanakah kira-kira kalau mau beli sekarang? Apakah di IU bisa? Nah lho, gila bener kan? Biasanya sih orang yang email ke MMBlog perkara beginian tuh serius. Pernah juga nanya review GSR750 gimana, abis itu seminggu kemudian, dia email lagi, ngasih unjuk foto GSR750 yang udah dia beli, itu motor joknya masih dibungkus plastik! #akukapanyah ???

Begitu juga dengan Honda CB1100, ini motor sebenernya enggak ada salahnya didatengin sama AHM. Harga sesinting apa juga bakalan tetep lagi kok, kagak mikir orang mau beli motor beginian. Soalnya desainnya udah KLIK sama selera dan hati-nya Sob. dari berbagai review, ini motor agak males narik, ya smooth banget-banget lah, tapi itulah sensasinya. Hmm.

Gimana? Kapan nih PT AHM mau masukin ini motor? Sayang karena pajak yang tinggi temen-temen IU jadi agak segan untuk masukin moge lagi. Oke deh, gimana? Menurut temen-temen gimana nih? silahkan olahraga jempol di kolom komentar yah!

11 COMMENTS

  1. AHM bikin aja CB250 pake mesin CBR250RR yang di detune biar lebih smooth, soal desain ya ambil plek-plek dari CB1100 inih, palingan cuman ganti subframe, tangki, jok, shock belakang, lampu depan belakang pake bulet retro juga ama sendalpot …bikin varian spoke n cw

    ketimbang CB250 Exmotion, masih ever lasting model cb110 ini lahh

    • Ini saya setuju pakai banget. Cuma mungkiiiin, mesinnya CBR250RR kurang cocok kalau dibuat versi naked. Kan agak imut ukurannya, kurang gagah.. Tapi penampilan mah bisa diakali, imho..

    • menarik sih, tapi biasanya motor genre ini pake mesin yg juga lbh konvensional bro.. sayang nya di kelas 250 kebanyakan mesinnya udh cukup modern (mksd nya dgn oil/water cooled), paling klo mau mesin yg air cooled ada sih milik CB250 twister nya Brazil, tapi kyk nya mesti beli patennya lg dr brazil..
      padahal mnurut ane mesin CB250 brazil itu mesin yg cukup ok untuk di pakai harian, dan penampilan meisn cocok untuk motor2 genre retro/classic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here