Desain Gixxer 2008, Desain Gixxer Paling Keren, Cocok Buat GSX-R250!

12

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen mantengin jagad blog belakangan ini, kembali santer diberitakan kalau Suzuki GSX-R250 kehadiran dan eksistensinya bakalan positif ngaspal di tanah air. Jangan mengarahkan pikiran ke Suzuki GSX-250R yang SOHC di Tiongkok itu yah Sob, ini adalah Suzuki GSX-R250, yang kemungkinan besar punya power terbesar di kelasnya, 40 Daya Kuda! Power? Mesin? Suzuki mah No Doubt No Issue, desain? Nah ini, MMBlog setuju kalau menggunakan desain Suzuki GSX-R600 K8!

K8? Betul K8 atau keluaran tahun 2008! Menurut MMBlog desain Gixxer K8 adalah desain Gixxer yang paling “kena” dan paling “greget”! pas juga Sob sama selera bikers Indonesia yang meyakini dan suka kalau headlamp motor sport itu ya dual keen eyes. Suzuki selama ini konsisten dengan desain headlamp single, tapi headlamp Gixxer K8 punya aksen dua headlight yang keren, unik, dan berkarakter!

Garis desain juga jangan mal-malu untuk mengambil dari desain Suzuki GSX-R moge. GSX-R moge itu desain kuat, kekar, muscular, dan berani! Malah kalau perlu, stop-lamp juga menggunakan model Gixxer K8 yang ada dua di ujungnya, kasih LED warna merah dengan mika bening, niscaya motor ini akan tampil berbeda dengan rival-rivalnya, GSXR ya Harus GSXR!

Gimana Sob? Ada opini tambahan untuk desain Suzuki GSX-R250? Corat-coret dah yak di kolom komentar. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!!!

12 COMMENTS

  1. Kalo ga ikut gsxr600 k5 manis banget itu desain
    Ato gsxr1000L7 ok juga asal knalpotnya jngn diikutin kaya pentungan dajal gedenya wkwk

  2. Desainnya k8 everlasting nih walaupun sdh 10 tahun…. apalagi desain fairing samping bawahnya membentuk huruf X…. kerenzzz

  3. dear sis, udh ikutin aja kata bang vandra, desain gsxr600k8 udah everlasting dan pas banget, tinggal teknologi kekinian nya dimasukin all led lamp, negative lcd dashboard, desain dan kaki kaki pleq gsxr600k8, harga pepetin rival aja tp lebih komplit, jangan murah2. tp jeleknya saya cuma bisa komen, beli kalo ada rejeki. yakin untuk flow desain sis skrg mirip yimm dulu ngalir sedep, tinggal pemilihan headlamp harus lebih mateng lagi, wajahmu mengalihkan duniaku.

  4. Sangat sangat setuju walaupun nggak beli hehehehehe tapi kalo generasi K8 belakangnya agak kurang suka menurut pribadi sih, kalo bisa belakangya kayak kawa*aki H2 hehehe,oh ya sama lampu sen ada di spion juga keren sekali kali motor cc keli ngerasain sen di spion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here