Tahun Baru, Semangat Baru dan Produk Baru Suzuki Indonesia! Patut Ditunggu Sob!

1

Sobat MMBlog sekalian, tahun 2017 silam, bisa dibilang sebagai tahun kebangkitan Suzuki Indonesia. Suzuki GSX 150, bisa dibilang memang sebagai sebuah motor ikonik Suzuki yang bisa membawa nama Suzuki bergaung ketika tahun 1990-an silam. Motor bisa dibilang punya indent yang mengular, sebuah titik tolak yang menurut MMBlog sangat pas dan luar biasa. Nah, dari informasi resmi yang MMBlog terima, di tahun 2018 ini, Suzuki akan menghadirkan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta aksi sosial yang selalu konsisten!

Di awal Tahun ini, Suzuki tidak serta merta mengubah harga dari line-up sepeda motor mereka Sob. Nah, di tahun 2017 kemarin, bisa dibilang Suzuki GSX-R150 secara konsisten mendapatkan harga promonya, di tahun 2018, Suzuki GSX-R150 sudah memulai harga normalnya yakni 29,9 juta Rupiah. Ditambah lagi, Suzuki Nex kini kembali di gemari Sob, gak heran, ini motor emang luar biasa murah, tapi bukan murahan! 13,1 juta OTR Ibu Kota! Klik disini untuk tahu lebih lanjut tentang Suzuki NEX!

Tahun 2018, sebagaimana ATPM yang lagi gencar untuk kembali mendulang kesuksesan, MMBlog yakin, Suzuki akan terus berinovasi, memberikan produk baru, dan event-event menarik lainnya, mantap! MMBlog sih ngarepnya maxi scooter bisa dipercepat. Trail juga kalau bisa buruan terjun deh. Moge-moge entry level macam Suzuki SV650 juga menarik kalau dijual terbatas! Untuk menaikkan image Suzuki juga masbro, kalau udah begini, yakin market share akan terus naik, dan motor Suzuki akan digemari!

Selain itu, V-Strom 250, Sport 250 CC Twin, juga bisa diandalkan untuk membuat Suzuki lebih eksis, lagi dan lagi! Hmm, jadi makin penasaran gimana gencarnya Suzuki di tahun 2018! Tahun 2017 kemarin bisa dibilang superb banget! Mulai dari track day, touring, jalan-jalan, mantab banget pokoknya Sob! Oke deh, semoga pada sabar yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here