Saran Pembaca : Suzuki Bandit 150 Dengan lampu Bulat? Kenapa Enggak?!

15
Bandit 1200 lawas

Sobat MMBlog sekalian, di artikel INI, ternyata ada lumayan banyak temen-temen pembaca/komentator yang menelurkan atau memberikan opini, atau memberikan saran, bahwasannya, akan oke, dan menarik kalau Suzuki memberikan opsi retro sport di Suzuki Bandit 150! Hmm, MMBlog juga baru kepikiran, motor retro lampu bulat kan belakangan ini jadi IN lagi, kenapa enggak kalau Bandit kembali ke fitrahnya sebagai Retro Muscle Bike?!

Tahun ini, nampaknya Honda akan bermain dengan Verza lampu bulat. Sebuah motor sport entry level yang punya positioning sebagai motor pekerja, tapi bisa diajak bergaya, hmm. Motor ini, sejatinya masih butuh strategi marketing yang mapan, serius, dan berkesinambungan. Setelah temen-temen pembaca ngasih opininya, weleh, Suzuki Bandit 150 dengan  desain bandit lawas (Suzuki Bandit 400, Bandit 250, Bandit 600, Bandit 1200) kok kayaknya potensial banget yah?

bandit 1200 yang agak mudaan

Jujur, posisiin aja Bandit ini sebagai motor tandem GSX-S150 yang lebih ke arah motor “urakan”. Pakai mesin Satria F lama, berkisi-kisi udara, dan kasih injeksi, MMBlog rasa udah gokil abis sih.

MMBlog yakin, ini motor bisa jadi hits maker di segmen nakedbike/streetbike 150 CC. Reliable, kencang, nyaman, mudah dalam perawatan, enggak rewel, tangguh, desain retro muscle ala Bandit moge, jiaaaahhhh! Gak perlu banyak strategi marketing, ini motor bakalan banyak dicari orang! Apalagi kalau harganya dibawah GSX-S, udah deh, monceerrrr! Boleh juga ambil desain SV650, lebih retro dan lebih humanis tapi.

Gimana Sob? setuju gak nih? oke bener nih opsi yak! Temen-temen komentator emang joooosss kalau ngasih opini!

15 COMMENTS

  1. Kalau buat sy, desain nya suzuki bandit ini everlasting, selalu sedep dipandang. Headlamp bulat kayaknya opsi yg bagus utk ngasih kesan retro. Kalau boleh saran, timbulkan lagi komponen2 yg di chrome, itu cakep.

  2. Klo soal bentuk lampu sih apa aja ok, asal terang bolehlah.

    Yg penting Jangan sampe ada salah satu FUNGSI dasar yg minus dibanding kompetitor, kya yg udah2:

    ntar yg ga ada kick starter lah, ga ada standar tengahlah, ga pke jok tandemlah, ga ada behel grip belakang lah.

    Item2 diatas barang sederhana tapi penting fungsinya utk tersedia di naked harian kelas 150. Nyepelein itu siap2 aja dicuekin konsumen lagi.

    Sy sih berharap bandit 150 sukses & bahkan bisa lebih laris drpd gsx-r150.

    • setuju banget ama komen SGX ini… suzuki kadang suka aneh2 emang, sok tampil beda… gue juga berharap bandit ini ga aneh2 biar sukses… ga sabar rasanya nunggu nya, semoga gak PHP

  3. Smoga bodinya kek bandit 1200…keren badai euy..heflem wajib bulet..lampunya jgn led..bikin silau pengendara lain trus nyiksa diri kalo abis ujan sinarnya bias…hrga dibawah cb dan Vixion…yakin bkln latis nih

  4. Cuma bisa komen: GAK MUNGKIN!! hahaha.. sorry to say, Indonesia bisa dibilang “tidak dianggap” sbg pasar potensial bagi Suzuki. Mereka lebih ngurusin pasar India. Kalopun ada produk baru yg dirilis di Indonesia, GAK MUNGKIN sesuai dgn selera pasar orang Indonesia. Di Indonesia, yang diperhatikan itu suzuki divisi mobilnya.

  5. emang Van … pernah sekali ketemu itu Suzy Bandit 600 yg biker nya parkir di depan kantor, desain kalem nya long lasting yang pasti pasarnya ada

    istilahnya nih buat yang dulu kepengin road bike kalem ala Thundy 250 dan belom kesampen, bisa terobati nanti itu kangennya lewat Bandit 150

    ingatin SIS ya Van … desain kalem dan fungsional is a must buat si Bandit 150 ini

  6. Kalau mau sukses, pake formula sukses megapro sama vixion lawas
    Ga usah aneh-aneh modelnya….

    Model timeless, tapi kaya fitur
    Daripada model yang aneh2 tapi miskin fitur

    Suzuki sebenarnya pernah melakukan itu dengan Hayate dan Shogun R

    Kasih model Suzuki Bandit, dual shock bertabung, shock depan gede, dual disk, engine cut off, hazard, pass beam, behel, stater manual, kasih dudukan buat braket box, karena kemungkinan kalo modelnya nyaman, bakal laris buat turing

  7. Sebaiknya ambil DESAIN SUZUKI SV650 X 2018 KARNA LEBIH BAGUS TOTAL KESELURUHAN…!!!!!
    JIPLAK MENTAH2 SASISNYA JUGA..!!!
    USD PLUS ABS. !!!
    BANDIT JELEK PARAH DESAINYA…!!!
    ITU JUGA KALO DIDENGER KALO ENGGAK BANGKRUT AJA SUZUKI INDO…😈😈😈

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here