Celoteh Bocah Sosmed, Ketika Knalpot Full System sama dengan Moge Full Paper, 80 Juta!

8

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen suka mampir ke grup facebook jual beli moge, temen-temen bakalan sering banget ngelihat postingan “WTB, Dicari, Dibeli, Moge, dengan dana 20-30-40-50-60-70-80 juta”. Itu sering banget dipost di grup jual beli moge. Kalau MMBlog telusurin sih, kayaknya gak sampai ada yang beli beneran, abis banyak yang nawarin tapi gak ada respon, wkwkwk. Terus, yang post juga kebanyak bocah alay, kalau lihat profil-nya, misal kerjaan, kerja di PT Aku Bersama The’Coinx, apalah, dll, wkwkwk. Pernah ada bocah ngepost, nulis mau moge sport dengan budget 80 juta, praktis, banyak yang nawarin dong.

Asli yang nawarin banyak banget! Ada yang full paper ada yang no paper, hingga akhirnya diketahui, TS pengen moge Full Paper karena menjawab tawaran dari seller yang menjual No Paper “ane nyari FP bro”, haseeekkk. 80 jetong, Full Paper, ye kudunye moge tua, atau moge macam ER6n atau CB500 dah yak.

Telusurin ke bawah lagi, akhirnya ada yang gemes dan komen “ah, TS-nya bocah aja nih, alay! Ngepost beginian responnya gak jelas, motor yang ditawarin kayaknya enggak ada yang mau”. Akhirnya TS-nya pun komen “pengen nyari R1 atau R6 bro”, UWOOOOOOWWWW!!! R1 dan R6 full paper 80 juta? Saya juga mau, tawarin ke saya buruan!

Hingga akhirnya ada yang ngerespon dengan DM atau nge-japri TS, chat pun di screeshot dan diperlihatkan. Ada juga sebuah screenshot foto yang memperlihatkan Yamaha R1 dijual murah dengan caption menarik seharga 80 juta, tapi udah laku dan TS terlambat untuk membelinya (kayaknya itu snapgram/story instagram), alasan dijualnya juga buat modal nikah katanya (berasa banget penipuan ini, jiakakakak.)

Ternyata TS menginginkan motor R1 atau R6 full paper, tapi di screenshot snapgram yang memperlihatkan motor yang dia pengenin itu sebenernya bukan motor full paper, melainkan motor dengan knalpot Akrapovic full-system. 😆 😆 :mrgreen: :mrgreen: .

Intinya, dia melihat sebuah snapgram yang menginformasikan, kalau ada Yamaha R1, akrapovic full system, dijual 80 juta, dengan alasan modal nikah, terus dia pengen, tapi keduluan orang lain, oke, fine! Akhirnya nyari deh di facebook dengan nulis “WTB”. Saya juga mau nangis! Sontak, akhirnya ya bukan tawaran motor lagi yang muncul, melainkan bullyan.

Adek, ngarepin keajaiban boleh, tapi mbok ya jangan gitu-gitu amat lah. Sono pacaran dulu, lurusin dulu kencingnya, dapet uang dari pekerjaan, yuk bikin seneng orang tua, sabar, moge impian nanti akan hadir di dekapan kok! Haseeekkk! R6 atau R1 full paper 80 juta? Beneran, saya juga mauuuuu! Oke deh, artikel intermezzo aja nih Sob, kayaknya sih udah di apus sama si TS atau admin, ada di grup jual beli moge murah, kalau jual beli moge indonesia sih adminnya ketat, wkwkwkwk. Oke deh, semoga waras yah!

8 COMMENTS

  1. gausa di grup FB
    di grup LINE jual beli moge yg anggotanya ratusan org juga kaya gitu mas,
    sy kebetulan dagang 250cc ++, tiap hari ngepost disana dapeet tanggapan nanya2 sok serius giliran ditawarin beneran kabur, tp tiap hari PASTI ada aja post “WTB moge 4 silinder budget 40-80jt fp” atau “WTB ninja / r25”
    pas di cek profpict nya,
    BOCAH SMA/SMP MASIH PAKE SERAGAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here