Mega Galeri dan Ulasan Fitur Honda PCX150 Indonesia ala MMBlog, Full Fitur!

6

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya MMBlog bisa melihat langsung Honda PCX150 Indonesia yang baru saja di launching oleh PT AHM di Fairmont Hotel. Sekarang, yuk kita bahas detailnya satu per satu yah. Hati-hati sama artikel ini, nanti temen-temen bisa ngeces lho, karena motornya emang bisa bikin galau (gak sampe puyeng kayak Kawasaki Z900RS sih, hehehe). Insya Allah, foto-foto di artikel ini adalah jepretan MMBlog pribadi Sob. Check this out!Area depan, benar saja, motor ini menggunakan headlamp LED yang bentuknya makin runcing, sipit, dan terkesan high-tech. Tebeng depan juga bentuknya besar dan simpel serta streamline. Simak fotonya dibawah, klik untuk memperbesar yah.

Area setang juga simpel, menarik, dan elegan. Saklar kanan ada tombol ISS, hazard, starter saklar kiri ada tombol sein, klakson, dan lampu jauh. Instrumennya juga udah full digital, ada fitur speedo, indikator bensin, odo, trip, dll, modelnya udah menggunakan model negatif yang warna dasarnya gelap dan untuk penunjuk informasinya berwarna terang.

Area dak/dek bukan menggunakan dek rata. Ada tempat/kompartemen untuk nyimpen beberapa barang kecil dan disitu ada juga tempat untuk ngecas, leg room bisa dibilang lega banget! Joknya juga nyaman, lebar, tapi enggak empuk-empuk amat kayaknya pas MMBlog teken-teken. Siap untuk menopang rider dan boncenger. Ini motor juga udah menggunakan smart key layaknya Honda SH150i. Simak lagi dah foto-foto di bawah.

Gimana Sob? udah jelas kan? kalau ada pertanyaan, silahkan temen-temen olahraga jempol di kolom komentar yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

6 COMMENTS

  1. seandainya ada yang warna hitam matte nya vario 150, dengan aksen merah menyala ala CB150 streetfire
    Mana foto kompartemen nya om
    kalau nih fario dikasih macam kompartemen tempat minum macam NMax ato vario, mungkin lebih hancur lagi pasar NMax serta Aerox

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here