Kenapa Pilih Yamaha FZ6 Fazer S2?

5

Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mas Mul aka Yamaha FZ6 Fazer S2, MMBlog seringkali mendapatkan pertanyaan, kenapa memilih motor tersebut. Baik di dunia nyata ataupun di ranah internet, pertanyaan ini seringkali terlontar oleh temen-temen. Oke deh, MMBlog coba berikan beberapa alasan MMBlog menjadikan Mas Mul aka Yamaha FZ6 Fazer S2 sebagai motor pilihan MMBlog.

Awalnya, ada beberapa kandidat motor empat silinder yang MMBlog pengenin. Motor itu tentu dan pastinya adalah motor-motor tanpa fairing alias nakedbike. Sebenernya kalau motor fairing pilihannya lebih beragam, tapi yaaa kalau ujung-ujungnya enggak bisa dipake karena pegel bongkok bakal apaan? Toh MMBlog bukan rider yang suka denger apa kata orang, jadi rider yang be my self banget deh, wkwkwkwk. Balik ke topik, kandidat motor-motornya adalah sebagai berikut:

Kawasaki Z800 (harganya belum masuk)

Yamaha XJ6 (harga masuk, unit langka)

Suzuki GSR 750 (harga ada yang masuk, unit langka)

Honda Hornet 600 (harga masuk, unit langka)

Suzuki GSR600 (harga masuk, unit low mileage langka)

Yamaha FZ6 Fazer (kagak kepikiran malah, wkwkwk).

tetep jadi idaman

Ya itulah apa adanya, Yamaha FZ6 Fazer S2 adalah motor yang tadinya enggak kepikiran sama sekali untuk dipinang. Cuma karena melihat harganya di tag menarik di sebuah website jual beli. Terus pas lihat unitnya, ternyata MMBlog suka, terus ternyata harganya bisa turun jauh, dan bisa pinjem KTP seumur hidup, kenapa enggak? Beberapa kali MMBlog kayak diarahkan untuk membeli Suzuki GSR600, tapi sayang, mileage beberapa unit yang MMBlog lihat udah agak tinggi (ya sebenernya enggak masalah juga sih, toh motor Suzuki built qualitynya bagus, terlebih mogenya).

Semakin mantap, ternyata Yamaha FZ6 Fazer S2 adalah motor yang spesial! Motor yang punya power trengginas, 99 HP! Untuk nguber Honda CBR600RR Bro Gilkun mah merem-merem melek, gak kayak pas ER6n yang lumayan ngos-ngosan. Udah gitu, motor juga dikasih part-part super yang dahsyat dan total! Review-review diluar sana pun positif semua! Malah agak menyayangkan pas motor ini didiskontinue dan diganti sama Yamaha XJ6. Dari sini, udah gak ada alasan lagi untuk enggak meminang ini motor, ya jalannya Allah juga pasti Sob.

Kira-kira itulah Sob, kenapa MMBlog pilih Yamaha FZ6 Fazer S2. Sebenernya sih enggak direncanain sama sekali, tapi begitu ada unitnya dan ada buanyak faktor yang mengarahkan MMBlog agar MMBlog membeli motor ini, ya ikutin aja, kenapa enggak? Ini cerita saya Sob, cerita temen-temen gimana? Yuk share!

*Mas Mul sekarang bannye robek kena tusuk kunci motor di jalan, hiks, mau beli ban beli sempet-sempet. Kayaknya Battlax T30 cukup yah untuk motor ndeso macam Mas Mul.

5 COMMENTS

  1. Lah itu siapa yg naro kunci motor dijalan om? Ada2 aja dah orng yg naro.. makanya naik motornya dirumah aja om biar ketusuknya sama kunci rumah om..hhe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here