Galeri Foto Launching Yamaha N-Max 155, Siap Inden!

2

Sobat MMBlog sekalian, ngelihat file SD card pas liputan launching Yamaha N-Max 155 kemarin, ternyata masih ada lumayan banyak foto yang belum sempat MMBlog publish dan share ke temen-temen. Yamaha N-Max 155 ini hadir tentunya dengan tampilan baru yang lebih elegan masbro. Bagian belakangnya juga lebih padat dengan suspensi tabung. Bagian joknya juga menarik karena konturnya yang berbeda antara bagian rider dan boncenger, bikin motor jadi terlihat spesial edition.

Motor yang punya tagline “Live in the higher stage” ini memang siap untuk tambah eksis lagi. Belum lagi, harga yang ditawarkan juga termasuk value, sehingga “memaksa” rival untuk berbenah total dengan Maxi Scooternya, PCX yang akan dilaunching esok hari (kemungkinan besar). Speedometer ala moge dengan sentuhan negatif (layar gelap dengan tulisan/angka terang), lagi-lagi, bikin motor jadi tambah terlihat eksklusif.

Gimana Sob? kepengen? Udah bisa dilihat kayaknya di showroom-showroom Yamaha terdekat. Yang jelas, ada empat warna menarik, dan ada opsi ABS serta non-ABS. Nah, silahkan disimak dan jepretan MMBlog. Next, MMBlog bakalan bikin artikel impresi perdana Yamaha T-Max DX yang kemarin juga dipajang pas launching Yamaha N-Max 155 di Sirkuit Sentul Kecil. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

*bener-bener butuh yang namanye matik sekarang, semenjak Scoopy pindah tangan, jadi rempong mau beli pampers, wkwkwkwk.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Yang hitam, bagian tengahnya mestinya tetep warna grey … lbih elegan !!!
    Aku tetep naksir yang putih, ada rencana ambil satu buat nemenin Aerox

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here