Helm, Mendingan Rusak Karena Dipake Daripada Rusak Karena Enggak Dipake

11

Sobat MMBlog sekalian, ketika kemarin MMBlog ketemu dan boncengan sama blogger kondang tanah air Mas IWB, Mas IWB nyeletuk mengkritik helm Caberg Hyper-X milik MMBlog. “Van, Caberg-mu udah jelek tuh, gak sayang”. Saya jawab “dipake tiap hari mas, helm tempur nih”. betul, helm Caberg ini adalah helm harian MMBlog, siap tempur kemana-mana. Sebenernya secara harga, brand, dan model, lumayan unik, agak sayang dipake buat tempur harian. Tapi MMBlog jadi inget pengalaman MMBlog ketika punya Nolan N61 dulu.

Disayang-sayang, lama enggak dipake, giliran dipake, itu helm busanya jadi abon, bikin kelilipan mata, wkwkwk. iya Sob, enggak dipake rusak, dipake rusak, yaudahlah, udah beli mahal-mahal mendingan dinikmatin itu helm dan rusak karena dipake, bukan rusak karena disimpen dan disayang. Mungkin itulah rasanya sakit tapi enggak berdarah, beli helm mahal-mahal, disayang, gak dipake, dipajang, giliran mau dipake, busanya rontok 😥 .

Sebenernya, helm Caberg Hyper-X ini juga enggak buluk-buluk amat, ini helm masih kinclong, Cuma ya emang kotor aja. Nasib helm putih, begitu ada noda langsung keliatan jadi buluk. Kemarin sempet MMBlog poles pake polesan motor, langsung kinclong lagi. Busa juga masih bagus, emang udah rada bau (tinggal cuci), visor juga masih bening enggak ada lecet. Pake terus dah.

Gimana Sob? ada pengalaman serupa gak? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

11 COMMENTS

  1. Wkwk, sedih bang. Ane pernah nyimpen winter test, udah disayang2 jarang dipake, pas mau make spoiler belakang pecah krn ada yg jatuhin.. dan pelaku belum ketangkep sampe sekarang wkwk

  2. bro vandra,

    ada tau jual beli busa linernya nolan N64 ngga?
    ini gara” keseringan dipake, busanya rontok
    tp ukurannya XXL, ada ngga ya yg jual

    • Comment:cb gabung helmet lovers om, tinggal cari aja disitu banyak kok kang reparasi helm tinggal nyesuaiin budget sm lokasi

  3. Helm bonus xabre, gak pernah dipakai karena kekecilan termasuk jaketnya. Soalnya ukuranku kyt yang xxl baru pas.
    Pas dicoba lagi helm xabre ternyata mikanya sudah agak buram banyak goresan yang dulu gak terlalu keliatan, kayak berkembang biak goresannya.

  4. Lho koq sama yaa, Nolan saya juga ternyata rontok busanya setelah 7 tahunan.
    Tapi udah saya hibahkan ke sodara, ama dia dibetulin busanya.
    Lha yg INK juga rontok busanya krn lama nggak dipake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here