Hasil Yamaha Sunday Race Seri 4, Pembalap Komunitas Makin Kenceng Euy!

0

Sobat MMBlog sekalian, yang namanya balapan, pasti ada yang tercepat, pasti ada pemenang. Nah, di artikel ini, MMBlog mau sharing siapa-siapa aja yang menjadi pemenang di Yamaha Sunday Race seri terakhir. Bisa dibilang, emang pada kenceng-kenceng banget nih untuk temen-temen rider komunitas. Nah,  Rey Ratukore berhasil menjadi juara umum kelas Sport 250cc Pro setelah hasil race ditentukan dari hasil QTT dikarenakan menjelang race Sentul diguyur hujan deras. Yoih Sob, di kelas terakhir, hujan deras mendera sirkuit sentul Bogor, akhirnya Rey didaulat untuk menjadi pemenang.

Sementara di kelas Sport 150cc Pro Richard Taroreh di race seri 4 walau hanya finish di posisi ke-4 namun tetap memimpin klasemen sehingga menjadi juara umum di kelas ini. Sementara itu masbro, di seri terakhir Yamaha Sunday Race kemarin ada yang lumayan bikim shock. Sang Dewa Road Race yang udah terkenal dan beken banget Hendriansyah kembali tampil ikut gaspol race di kelas Sport 150cc Pro dan mampu meraih podium. Namun tahun ini adalah tahun terakhir Hendriansyah ikut race Sob, tahun depan beliau akan pensiun, dan hanya membalap hanya untuk hobi aja, mantab dah.

Oke deh, berikut hasil balap Yamaha Sunday Race Seri terakhir di Sirkuit Sentul Bogor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here